Rabu, Desember 13, 2006

A Girl Not Yet a Woman

Jumat, 13 Desember 2002, 4 tahun lalu, bocah mungil itu lahir dan mulai menghirup udara dunia. Matanya mengerjap, bibirnya menguap, tangan dan kakinya meronta, tapi tanpa jeritan. Jeritan pertamanya baru terdengar melengking ketika suster menepuk-nepuk pantatnya yang masih kuyup.

Dhabith Aufa Abqary telah lahir!

Ada helaan nafas yang terasa sangat panjang. Iren tersenyum lemah. Rasa lelah, cemas, takut, khawatir, dan seribu satu perasaan yang selama beberapa jam sebelumnya bercampur aduk dan bergulung-gulung memenuhi rongga dada akhirnya terhempas keluar. Alhamdulillah ... terima kasih ya Allah, atas kepercayaanNya menitipkan kami seorang putri yang cantik.

Dan sekarang, lihatlah dia! Dia sudah tumbuh dan tumbuh. Besar dan akan semakin besar. 4 tahun sudah dia mengisi semua hari-hari indah dengan celoteh, manjaan, rajukan, tangisan, dan jeritan. She's the best thing I've ever had! Dia adalah matahari kami saat siang. Dia adalah rembulan kami yang menemani dalam redup malam. Dia adalah kekuatan dalam segala kesedihan. Dia adalah setetes air dalam dahaga. Dia adalah segalanya.

Glad to have you, dear! Happy Birthday!



13 komentar:

Pertamaaa!!! :) :)

Selamat ulang tahun untuk Abith, semoga panjang umur, sehat selalu dan selalu berada di lindungan Allah SWT. Salam dari Inka dan Irza. :)

Dirayain ngga nih? Ditunggu liputan berikut foto-fotonya... :)

Selamat Ulang tahun...Semoga jadi anak yang berbakti ya....
aduh cantik-nya...
ntar kalo besar jangan jadi Cewek Cupu ya...
Khan Ayah udah punya cara tuh.....
hehehe

Selamat ulang tahun Abith. Tuhan menjaga dan membimbing selalu.

MET ULTAH buat ABith ya

Wish Her All Da Best

MetUltah ya sayang.... mudah2an Abith jadi anak yang sholehah, rajin, sabar. Amiiiin....

btw, dapet kado apa dari Ayah?

*zawantoknow :D*

waaah abith ulang tahuun. :) semoga selalu sehat dan tambah pinter ya! :)

abieth yg manis, met ultah yah

duh cantiknya..
anak siapa sih? heuheuheu

selamat ulang tahun anak manis,duh matanya bulettttt kek pingpong :)
moga tambah manis tambah cakep tambah pinter deh...n tambah centil kek tante kakakaak

Selamat ultah buat anaknya ya Kang :)

Met ulang tahun buat Abith ya Mas, semoga menjadi anak yg shaleh :)

--Dimas

aduh lucu amat tuh anak...mirip gue waktu masih kecil (gak tahu diri yah Wok kakakkakkaa)
Met ultah dari tante Christina :D moga mimpi2 Abith jadi indah dan nyata :)

aaaaaaaaaaaaaaaaa anaknya adjie massaid ultah, daku telat banged ngeh nya huhuhu

selamat ya abith manis cantik imut muachhhh.

iiih abith kek tante dahlia doeloe...maksudnya pas kecil cuantiiik tapi sekarang dah gude makin cunatik duoooong hehehehe met ultah cantik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More