Kamis, Desember 28, 2006

Gw? Ulang Tahun? Whoaaaaaa ...

Nggak percaya kalo gw nemu hari ultah lagi. Duh, sedih ... soalnya kerasa banget kalo waktu tuh bergeraknya sangat cepat, dan tahu-tahu umur gw dah setua ini. hihihi ... secara gw tuh paling takut jadi tua! kapanpun dimana pun tahu ndiri dong kalo gw tuh sok bergaya muda terus. Sampe Iren sering bete gara2 cape ngingetin : "You're too old to act such a young person!" hehehe sirik aja sih dia mah. Takut kali ya gw dikecengin cewek lain! :p

Let's celebrate then! Uhmm ... Iren ngasih kado perfume, yang belinya malah bareng-bareng, dan pas beliin sempet-sempetnya ngomong : "Parfumnya yang unisex aja ya, biar Iren bisa ikut make!" yeeeeeeeeee ... ngga niat ini sih ngasih kadonya! Tapi berhubung gw suami yang baik, gw ngangguk aja. hehehe ... daripada ntar malem ngga dikasih! :p

Ikan bakar? yaaaaakkkss ... no thanks. milih mendoan sama sambelnya aja deh.

Abith langsung menguasai gurame goreng kering. Untung yang dia incer cuma ekor dan sirip-siripnya yang kering, jadi gw masih bisa menikmati dagingnya. hehehe

5 komentar:

Met Ultah Mas...:-).
Wah kayaknya udah masuk masa puber nih.
Puberr kedua hehehehe.....

Iwooookkk!!! Selamat Ulang Tahun broer!!!
Sukses!!!

wahh wokkk berapa umurnya sekarang?katanya 27?hihihi

selamat selamat ulang tahun....
selalu selalu panjang umur....
pasti pasti pasti terkabul (isilah di dalam tanda kurung)...

happyyyyyyyyyyyy bday :)

pertama-tama komen di entry ini dulu. Itu fotonya gak bisa 4D Wok..biar ikutan nyicip. Hahaha..:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More