Minggu, Desember 31, 2006

Te-sateeeeeeeee

Idul Adha tahun ini kebetulan bokap ikut motong hewan kurban, Alhamdulillah. Dan seperti biasa setelah shalat Ied di rumah masing-masing kita berkumpul di rumah bokap untuk menikmati olahan tukang sate dadakan setiap tahun. Kali ini, berhubung kakak gw masih harus dines pas lebaran, jadinya gw yang kebagian geber-geber. Biasanya kakak gw tuh yang rajin urusan bakar-bakaran. Yah, daripada lebaran kurban kali ini nggak merasakan sate, akhirnya gw yang harus turun. Rasanya? Dijamin ... pada kapok. Alot maaaann! hehehe ... tapi kalo liat gayanya udah mantes kan?

Photobucket - Video and Image Hosting

9 komentar:

mas...mas pesen sate dooong tapi kape asem wakakakak ngak kuat bow ama dibaling lipatan lengan ituh huahahahaha NANA hayo kita serbuuuu pedagang sate ini!!!

kl di rumah bokapku sih... biar ga alot.. biasanya daging itu diungkep (ditutupin ama daun pepaya) selama 1 jam. jadi hasilnya trus empuk bgt. tp jangan kelamaan pake daun pepayanya, ntar malah jadi hancur dagingnya

iya bener tuh pake daun pepaya bisa empuk, cuman jangan kelamaan. oiya bisa juga motong dagingnya salah, harusnya motong dagingnya itu kan motong seratnya bia empuk.ih aku sebel lebaran ini kan ga boleh makan kambing.huaaaa

wew cedih....gak makan sate yang ke 6-kali-nya.... kirim dong ke jakarta!!!

Waktu ngerendam dagingnya dikasih irisan pepaya muda 'gak?

sate bang,bungkus,sekalian lalapan yah...makaseh...berapa bang?

mintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak gak pake bumbu kacang yah :D

Lha??? Masih mbakar sate wok?

Duh, jelas aja asem...lah, yg mbakar gak pake baju!
btw wok, udah jaman kompor gas ginih, lah dirimuh masih pake bakaran juga?!kesian banget!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More