Selasa, Januari 02, 2007

Magical Sweet Seventeen di Koran SINDO


Wah, seneng banget bukuku ternyata diresensi di Koran SINDO edisi Jumat, 29 Desember 2006. Mudah-mudahan jadi pada tertarik beli buku ini. hihihi
Resensinya bisa juga dibaca di www.seputar-indonesia.com

8 komentar:

selamat nih buat mas iwok yang sudah nerbitin buku :)
btw
salam kenal ya.

congrats kang adjie... semoga buku2nya laris manis terus yakkk

bagi sateeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

gue pengen banget baca2 novel indo..tapi gimana cara dapetnya ya? :D

selamat selamat... :D

met lamet mas iwok
met lamet
ada edisi promosinya ndak?
huehehe....

Alhamdulillah, selamat ya Kang Iwok :). Sukses selalu...

Horee..selamat yah Wok. Aku di sini bete dah, pengen baca buku temen2 bf susah nyarinya. Mudik krmn cari buku maknyak aja dah keabisan :P

salam kenal mas, wah telat aku, bukunya baru kluar. harusnya 10 tahun yang lalu.

btw salam kenal, ini joni yang laen lagi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More