Minggu, Februari 25, 2007

Hiatus!

Woaaalaah ... lama banget ya gw ngga posting? ini sih gara-gara akses internet belakangan ini down banget. Jangankan buat posting, buat browsing atau ngecek email aja susahnya minta ampun. Bener-bener njengkelin nih. Baru dua hari belakangan ini agak leluasa lagi browsing sana-sini Kadang ada cerita buat di post, akses lelet. Pas sekarang akses membaik, ceritanya udah keburu basi. Jadi males mau nulisnya juga. Ya wes, yang udah lewat biarin aja dah, ntar kalo ada cerita yang baru-baru aja gw post lagi disini. oke?

Selain itu, sekarang gw lagi asyik main di multiply juga. Alasannya : Simple! Mau nge-post, naro foto, ngasih komen, nge-review, dll semua serba simple dan cocok banget buat akses inet gw yang lagi edan eling. Jadilah postingan gw banyakan gw taro disana. Khususnya yang berhubungan dengan dunia tulis menulis gw yang sekarang ini (alhamdulillah) semakin serius gw jalanin. So, kalo ada waktu boleh kok main-main ke http://iwok.multiply.com.

1 komentar:

Wah... bakalan sepi donk di sini :(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More