Selasa, Mei 29, 2007

My First Teenlit Novel

Kemaren malem baca email dari penerbit FEUI. Mata langsung melotot. HAH, yang bener nih? Boong kali ya? bener nggak sih? Ah, masa sih? Sumpeh looooo??

Whoaaaaaa ... naskah novel Teenlit yang gw tulis berbulan-bulan lalu, dan sempat ditolak oleh salah satu penerbit mayor tanah air, ternyata dinyatakan lolos terbit di FE-UI. Horeeeeee ... asyik-asyik-asyik! Setelah punya buku nonfik remaja, dan juga fiksi anak, gw memang pengen banget punya fiksi remaja. Bukannya maruk, tapi memang pengen bisa aja nulis fiksi buat remaja. Ternyata sekarang keinginan gw bisa terlaksana. Gw bisa bikin novel Teenlit! Gw bener-bener riang gembira hari ini! Hehehe ...

-- mari kita rayakan dengan goyangan kemenangan ala iwok ---

5 komentar:

tahniah ya kang..... hebring euy

ptt

goyangan ala michael ato inul ?

Selamat Bro atas teenlit nya..namanya juga masih abg dan imut-imut

Penerbit FEUI nerima teenlit juga ya, Mas?
Duuhh... baru tau!

helo.. salam kenal.
Sebelumnya, selamat atas diterbitkannya novel teenlitnya =)

Aku mau nanya nih, gimana caranya nerbitin novel teenlit ya? Menghubungi penerbit2 novel gitu? Atau menghubungi teenlitnya? Apakah ada tips khusus untuk dapat bisa diterima naskahnya?

Makasih sebelomnya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More