Rabu, Mei 09, 2007

Telah Terbit : Free Things!


Siapa nggak suka barang gratisan -apalagi kalo terus-terusan dapetnya? Waaaah! di Free Things, kamu akan dikenalkan dengan dunia prize hunting alias perburuan barang gratisan di internet, radio, televisi, dan media cetak. Dari sampel kosmetik, t-shirt promo, sampe liburan ke luar negeri.

Slurp, slurp! Hayo ngaku, pasti pada ngiler kan? Makanya, baca buku ini dan selamat memulai perburuan hadiah!

4 komentar:

gimana caranya?bagi di sini aja wok :D

selamat yah,...
unik juga bukunya....
pengen tau gemanah caranya dapetin bukunya secara gretong di internet.. huehehehhee

wah bukunya gretongan juga dong
hihihihi..
ini toh tips2 travel itu masuk di sini toh..
kirain lagi bikin tips n trik tentang travelling :D

gratisan ..!! siapa sih yang gak mau? tapi di jaman sekarang ini bener gak sih yang enak2 itu gratis !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More