Rabu, Mei 23, 2007

Cetak Ulang!

Buat gw, kata itu jadi kata keramat selama ini. Sebagai penulis baru, gw ngga mau berharap banyak dari setiap buku-buku yang gw tulis. Keinginan sih pasti ada, tapi kalau mengharap sekali sih nggak. takut kecewa juga ...

Tapi siang tadi tiba-tiba ada kabar kalo 'Sandal Jepit Beda Warna' sudah cetak ulang! Hah, sudah? Waaaaaaaaaa .... langsung berlinang air mata (halah, hiperbola banget). Kaget, surprised, nggak percaya, bahagia, langsung bercampur aduk jadi satu. Ini teh beneraaaaaan?

Kang Rama, the editor, geleng-geleng kepala (mungkin, di seberang sana). Ni anak nggak percayaan banget. Mangkanya dia bilang : "Sueeerrr deeeehhhh!" hehehe ... iya Kang, percaya. Thank you!

Duh, ternyata bisa juga ya gw bikin buku yang bisa cetak ulang! Hehehe ... thanks semuanya yaaaaa ... makasih banget atas semua dukungannya.

2 komentar:

kalo ntar jadi penulis terkenal jangan lupa ama meli ya wuakakakkakakakaka

SELAMAT YA, DITUNGGU TRAKTIRANNYA.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More