Ciwalk, 9 Juni 2007

Gara-gara ada ancaman 'silet akan beraksi', akhirnya Jumat kemarin gw lembur sampe malem biar Sabtu bisa loncat ke Bandung. Instruksi dari boss : "Siapkan semuanya Jumat-Sabtu ini, agar rekrutmen bisa dilaksanakan hari Minggu!" membuat gw blingsatan ngga keruan. Duh, kenapa dadakan banget sih acara nambah-nambah kary. temporer ini? mbok ya jauh-jauh hari gitu loh ngomongnya. Bukannya apa-apa, sabtu-minggu ini gw dah ada acara lain : Pergi ke Bandung and have some fun!

Akhirnya setelah rembukin semua anak-anak yang biasa jadi panitia dadakan rekrutmen2 kayak gini, gw ambil keputusan nekad : "Rekrutmen hari Senen aja! Semua persiapan beresin hari ini (Jumat). kalo belum beres, kita lanjut ntar hari Minggu!"

Tapi toh ngga sia-sia gw berangkat ke Bandung. Yuhuuuu ... Kopdar lagiiii. Wheeeeww .. dah lama gw ngga ikut kumpul-kumpul bareng Blogfammers Bandung dan sekitarnya. Palagi kali ini ada guest star-nya dari jauh. Kapan lagi kan ketemu sama penulis novel 'The Messenger'? Hehehe ... 2 tahun lagi pas dia pulkam ke Indo lagi? Waaaah ... keburu gw tua!

Bangun pagi langsung ngacir ke terminal, naek bis 3 jam, trus ngacir ngangkot dari Cicaheum ke Ciwalk satu jam (cape deeeeeeeh). Sempet SMS-an sama Ryu dan Pritha, karena takutnya mereka dah meluncur kemana lagi. Fiuuuuuh ... Foodcourt lt. 2 deket 21! Syukurlaaaahh ... nggak jauh.

Uhuuuuuuy ... akhirnya gw dateng telat bareng Pritha, Ippen, Ina, Rafid dan Dina. Ada temen telat maksudnya. Hehe ... sementara Blogfammers dari jakarta udah duduk manis menunggu para tuan rumah yg pada telat. Soriiiiiiiww. Ada mba Indah, Dahlia, Linda dan the guest stars : Mr. and Mrs. Veer! Horeeeee ... akhirnya ketemu juga. Udah ada Ryu juga, Bengsin, dan Iin. Setelah itu berturut-turut datang Dhika, Donna dan Isman (plus Aza), Diyana dan Yustin, trus Ceko paling akhir. (eh sapa lagi yg ngga kesebut ya?)

Ngga ada acara khusus sih, cuma ngobrol sana-sini. Makan ini-itu. Tukeran kado (hureeeeyy gw dapet novel. dari siapa yaaa?? thanks banget. Trus dikasih VCD film Prancis ori dari dahlia & Iin. Gracias!). Dari Londo sih dapet tempelan kulkas. Cihuuuuuuyy .. keren banget! Suer dah. Thanks Sa. Thanks juga karena buku 'Out' - nya yg baru dibeli di Gunung Agung berhasil gw bajak juga. Hahaha ... eh dapet pernik-pernik lucu juga dari Donna buat Abith. Asyiiiiiikk ... sementara Ryu ngasih buku-buku Dongeng Balitanya. Thank you semua. pada baek banget sih?

Foord court Ciwalk siang itu bergetar! Blogfammers yang menempati meja deret panjang dengan 20-an orang membuat keributan yang membuat beberapa pengunjung menatap sebal ke arah kita. heuheuheu .. maaf. Besok-besok nggak lagi kok, cuma hari itu aja! Suer deh!
Dhika tuh si biang heboh! Kehebohan terjadi saat Elsa mengeluarkan oleh-oleh coklatnya yang yuhuuu yummy banget. Sayang, coklat yang ada di kotak gede lumer semua! Dan dengan terampil plus rayuan maut, Dhika berhasil menitipkan coklat lumer itu di freezer salah satu stand. hihihi ... tapi toh, coklat itu masuk ke perut Dhika lagi ahirnya. Pantesan niat banget nitipin! Dengan coklat ini pula, Sa sempat mengabadikan sebuah 'iklan coklat norak' yang diperagakan oleh Dhika dan Pritha. Heuheuheu .. unrated pokoknya!

Bubar di Foodcourt jam 4 sore. Semua pindah ke halaman depan Ciwalk. Papan pengumuman 'Dilarang Duduk disini' tidak dipedulikan karena semua malah duduk dan berpose 'natural'. Prat-pret paparazis berkilatan dengan tatapan weird dari pengunjung Ciwalk yang penuh banget sore itu. "Rombongan dari udik kayaknya!" = tatapan mereka. Hahaha .. bodo ah, nggak kenal inih.

Sementara yang lain membubarkan diri, gw dan Dhika ikut rombongan Jakarta go shopping ke FO. Ketitipan Abith sih : "Beliin baju tidur gambar Barby!" dan ibunya : "Celana hamil!" Duuuh ... ternyata ngga nemu. Gw malah nemu baju rajut buat gw sendiri. Hiyaaaaa ... cihuy dah. Abis itu sih laper lagi (lagiiiiii?? di Food court tadi ngapain??). Mba Indah ngusulin di Bumbu Desa Plasa Dago aja. Hayu aja deeh, asyik juga kayaknya. Lagian Sa emang lagi pengen makanan sunda-sunda gitu. Ya wes, berbagai makanan racikan sunda kita boyong ke meja. Ternyata yang laper emang Sa. Itu gurame goreng abis sendiri! (TAAAAAAKKK!!!) hihihi.

Abis makan bubar jalan nih. Udah lewat Magribh, dan gw musti buru-buru ngejar bis ke terminal. Cipika-cipiki-cikibung. Sampe jumpa semuaaaaa!! Thank for the day!

Komentar

Rofiul Hadi mengatakan…
wow..wow... ternyata mas iwok udah posting tentang kopdaran di ciwalk kmrn yg seruuuuuuuuuuuuu bgt....
hehehe... mo nyolong foto2nya ah :P
Rafid mengatakan…
kapan2 kalo ada gath di bandung atau jakarta ajak2 lagi ya mas ... kalo perlu kapan2 kita mancing rame2 aja yuk, tapi musti rada pagi datangnya ...
nashoong mengatakan…
terima kasih banyak ya ka.
sebetulnya saya smpat takut ikut.
trnyata saya masih di bawah umur.
hehehe. jd pngen ikut lagi. saya copy-paste gambarnya ya.
.trims.
Anonim mengatakan…
hahaha.. silet beraksi.
ta kirain becanda.
beneran toh!!!

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?