Selasa, Juli 17, 2007

Menang Lomba

Sempet nggak percaya ketika kru mediakita nelpon, ngabarin kalo cerita gw masuk 20 besar sayembara penulisan cerita lucu/konyol/gokil yang diselenggarakan oleh penerbit Mediakita. Whuaaaaaa ... langsung deg-degan nggak karuan. Beneran nih? Bukan hanya karena ada hadiah duitnya (hehehe ... langsung deh), tapi karena 20 cerita terpilih ini akan dijadikan buku oleh Mediakita. Hurraaaaayyy ... punya buku lagi niiiiih. Asyik-asyik-asyik.

Ternyata, pengumuman pemenang sayembara ini sempat membuat kehebohan tersendiri. Temen-temen gw langsung pusing nyari-nyari nama gw di deretan pemenang. Nggak ada! Hahaha ... entah kenapa, meski gw sudah mencantumkan nama Iwok Abqary di dalam naskah, tetapi yang ditulis di daftar pemenang ternyata nama gw yang asli. Hehehe ... kelimpungan dah mereka. "Si iwok ngaku-ngaku menang tuh. Mana, di daftarnya juga nggak ada?"

Ah, yang jelas gw menang kok. Ada satu dari dua cerita yang dikirim ikut terpilih. Yang manakah itu? Tebak aja sendiri ya? hehehe

  1. Hell Yeah!! oleh Ahmad Kailani
  2. Kepingan Hati oleh Aprilia Yusti
  3. Rachma, Kenalan Donkz!! oleh Adrian Arda
  4. ShampooDikira Minyak Rambut oleh Didi Junaedi
  5. Durian Nongkrong oleh Etna Lesly Ramadhani
  6. Kebanyakan Alamat Email = Jadi Dodol Kuadrat oleh Etna Lesly Ramahani
  7. Orang Kota Masuk Desa oleh Etna Lesly Ramadhani
  8. Awas, Anjing Galak! oleh Feba Sukmana
  9. Nina…Oh Nina oleh Muhammad Gunarwan
  10. Brengsek, Mobil SiapaSih Itu? oleh Ridwan
  11. Damn, Cuz oleh Jenny Yusuf
  12. Sang Penelpon oleh Juwariyah Mawardi
  13. Sms Deh! oleh Salman Faris
  14. Murid Bandung…. Enaknya Diapain? oleh Lina Nurfalah
  15. Timer Vs Orang Kebelet oleh Nursalam
  16. Anak SD Edisi Milenium oleh Pritha Khalida
  17. A Friend In Need Is A Friend In Deed oleh Retnadi Nur'aini
  18. Empat Sehat Lima Sempurna oleh S Gege Mappangewa
  19. Its Not My Day. Ternyata Penampilan Itu Penting! oleh Wahyu
  20. Halo…Nama Gw Wahyu.. oleh Wahyu Siswaningrum

7 komentar:

Lah, kirain Iwok Abqary itu nama asli! Bukan, toh??? :) :)

salam kenal mas iwok, saya didi, lengkapnya didi junaedi, selamat yah dah masuk 20 besar, tapi tulisan mas iwok yang mana? alhamdulillah cerita saya juga masuk 20 besar, yang judulnya Shampoo dikira Minyak Rambut...ya mudah2an bukunya segera terbit n duitnya segera ditransfer yah mas iwok...he..he..

horeee, klo gitu ane punya temen, urang oge asup bro!! dream comes true can join with u in the same book!! that's great!! coba aja tebak mana ngaran asli urang..

akhirnya aku punya buku juga... makasih ya kang Iwok. buat yang laen selamat juga ya.

pertnyaan sama ama indrapr, hahaha...

btw kang iwok, itu slide images ada yang salah judul deh, bukuna OKS tapi judulnya bukan hayooo

Aku tahu, pasti punya Iwok yang "Brengsek, mobil siapa sih itu?"
by Ridwan.

Aku pernah baca bukunya Ridwan Abqari gitu.

Bener kan, mas Iwok??

@Yani - tepat sekali. hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More