Selasa, Juli 31, 2007

The Power Of Schmooze!

Just got this award from Donna, my #1 motivator on writing. waah .. seneng banget, soalnya niat dari awal ngeblog bukan untuk meraih sesuatu, tapi untuk membiasakan nulis dan menambah teman. kalo ternyata bisa menularkan semangat buat yang lain, Alhamdulillah.

So, sesuai aturannya, gw harus memberikan award juga buat 5 blogger lain yang menurut gw memberikan inspirasi dan semangat buat gw dan bloggers lainnya. and the award go to ....

  1. Rinurbad, penulis, freelance editor, kontributor majalah & media lainnya, salah satu yang sering jadi tempat curhat masalah penulisan. Nggak pelit bagi-bagi ilmu bagi semua pengunjung blog-nya. Bahkan secara teratur, dia menulis tentang dunia kepenulisan dan info-info peluang menulis di blognya.
  2. Labibah Zain aka Maknyak, salah seorang founder blogfam, pustakawan dan dosen, yang selama ini ikut memberikan pengobaran semangat gw nulis via PM-PM nya.
  3. Oesoep835, yang pertama kali mengenalkan dunia blog. Meski sampe saat ini belum pernah tahu orangnya secara langsung (plus karena kondisi, dia tidak bisa nge-blog lagi), jasanya nggak pernah bisa dilupakan. Miss u, bro! Layout blog gw kapan mo dipermak lagi?
  4. Bhai Benny, yang mengenalkan gw pada dunia penerbitan. Supportnya pada beberapa penulis pemula sangat memberikan banyak harapan. He's the one that made my dream came true.
  5. Ryu, pembantai naskah gw nomor satu! Hahaha ... plus temen gila gw di YM. ngomong sama dia ngga ada basa-basi. Kalo bagus bilang jelek, kalo jelek bilang ancur! Hahaha ... thanks ya sis.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More