Selasa, Juli 03, 2007

Promo Buku Gw di Website Gagasmedia

Cara Jitu Memenangkan Kuis E-mail
Oleh Newsroom
Sabtu, 30 Juni 2007

Biasanya, barang yang paling mudah dan paling sering diberikan secara gratis adalah voucher. Voucher gratis ini bisa kamu dapatkan melalui kuis, baik yang ada di internet, majalah, atau pun radio. Emang sih, jatuhnya kuis lagi, kuis lagi. Tapi nggak bisa dipungkiri kalau kuis bisa membuat kamu “makmur” dan ngirit.

Tapi, kan nggak kita aja yang ikut kuis. Pasti banyak orang lain yang juga mengikutinya? Itu jelas. Yang namanya media massa pasti banyak yang melihatnya. Terus, gimana caranya biar menang? Coba deh, intip tip jitu memenangi kuis di bawah ini. Siapa tau aja, kamu beruntung.

  • Kalau tidak ada pembatasan jumlah jawaban yang bisa kamu kirim—kadang ada penyelenggara kuis yang membatasi satu peserta satu kali kirim saja—, kirim sebanyak-banyaknya. Dengan banyaknya jawaban yang kamu kirim, kesempatan menang pun akan semakin besar.
  • Untuk kuis/game yang memberikan pertanyaan harian, dan pemenang ditentukan oleh akumulasi perolehan poin atau nilai selama periode tertentu, kamu mesti rajin-rajin ngisi pertanyaan setiap hari. Sehari tidak ikut, poin kamu tak bertambah, peserta lain akan segera meninggalkan poin kamu. Setidaknya kamu mesti on line setiap hari.
  • Jangan abaikan alamat situs yang biasanya kamu lihat di kemasan-kemasan produk. Kalau tidak sibuk cobalah kamu lihat apa saja isinya. Siapa tahu ada kuisnya.
  • Ajak sohib, kakak, atau adik untuk ikutan kuisnya. Kalau salah satu di antara kalian menang, hadiahnya bisa dibagi kan?
  • Kalau kamu cowok dan pengen ikutan kuis yang hanya buat cewek, pinjem identitas kakak atau adik cewek kamu—boleh juga gebetan kamu—deh. Kalau menang kan lumayan tuh bisa dijadiin kado buat mereka. Sekali-kali amal dong, jangan malah dijual!
  • Coba terus, terus, dan terus!

Kuis memang hanyalah salah satu cara untuk kamu mendapatkan barang gratisan. Tapi, masih banyak lagi lho, cara lain untuk mendapatkan barang gratisan itu. Penasaran? Baca deh buku Freethings yang ditulis oleh Iwoq Aqbary.

Buku terbitan GagasMedia ini, mengulas secara lengkap tip dan trik ngedapetin barang gretongan dari internet, radio, televisi, dan media cetak. Barang gratisannya pun macam-macam. Mulai dari sampel kosmetik, t-shirt promo, sampai liburan ke luar negeri.

Versi asli ada disini.

4 komentar:

tuh menang lagi di amild. goodiebag dari film 3 hari ...:)

wah dapat pangalaman ttg main kuis nih..asik asik...

Sering ikutan kuis, tapi baru menang sekali.

Mas, saya juga hobbi ngumpulin barang gratisan dari internet, belum seberapa sih kalau dibandingkan koleksi Mas Iwok. Beberapa sudah saya posting di blog saya http://gratisku.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More