Senin, Agustus 13, 2007

Jadi Bujangan Lagi

Beginilah kalo 4 sahabat jaman kuliah berkumpul lagi. Serasa jadi bujangan! hehehe .. lupa sama anak bini di rumah.


Nyampe di Bandung, malam sudah turun (cieeeee). Udah jam 7 malem kurang pas gw turun di ujung berung, tepat depan kampus IAIN. Seseorang langsung meneriakkan nama gw. Aha, gw tersenyum lebar, kang Iyong sudah siap menjemput. Tanpa Cipika-cipiki (yey), gw langsung melompat ke belakang motor gedenya sebelum membius cepat ke arah rumahnya di komplek Cipadung Permai. Istirahat dulu sambil ngopi sebelum sobat gw yg lain datang.

Jam 8 baru Akuy datang dengan karimun ijonya. Hmm .. kendaraan yang memang sangat matching dengan tubuhnya. Pas! Hehehe ... piss bro! Whuaaaah .. long time no see, bikin ocehan bertiga ngga pernah berhenti. Cowok ngerumpi? siapa takut! Hahaha ... kapan lagi coba kita bisa kumpul bareng kayak gitu? Lepas kuliah sepuluh tahun lalu, hanya sekali dua kali kita sempet kumpul. Aaah .. jadi inget jaman muda dulu. Weeeeekkkk .. ngaku!

Malem mingguan di rumah aje? Mendingan gw di Tasik daripada jauh-jauh ke Bandung. Jalan dong! Akhirnya kita ngibrit ke Jl. dago, nyambangin Dennis yang tiap malem 'terpaksa' bercuap-cuap di corong radio sendirian. Nggak cape lo siaran sampe jam 12 malem tiap ari? Nongkrong dah di Walagri FM sampe jam 12 malem tepat! Fiuuuh .. saatnya Cinderella jadi upik abu. Untungnya gw bukan upik abu, meski kucelnya sama! Bete juga 3 jam nongkrongin orang siaran. Akhirnya kita bertiga memilih nongkrong di warung jagung, depan Borromeus sampe jadwal siaran dia abis.

Jam 12 mau kemana? Malam buta begini? PLAK!! Ini bukan Tasik, bung! Di Tasik jam 9 malem, semua jalanan sudah lengang. There're many places to go, here! Karaoke! Itu usul Akuy yang memang maniak nyanyi, tapi nggak pernah nyadar betapa 'merdu' suaranya. Semua setuju stelah rame-rame mengancam : "Lo yang bayar, secara lo ultah beberapa hari yang lalu!" Akuy cuma pasrah, meski pas ultah ngga ada seorang pun dari kita yang inget! hehehe ... bahkan dia sendiri yang telpon gw tgl 8 lalu, dan bilang : "Wok, gw ultah hari ini. mo ngucapin selamat ngga?" Hahaha .. poor you!

Inul Vista di PVJ jadi sasaran setelah semua lokasi karaoke 'bersih' bilang full sampe tutup nanti. Busyeeet ... orang Bandung ternyata doyan nyanyi semua! Pergi ke Inul pun modal nekat, secara telponnya ga pernah diangkat pas kita mo reserve. Ternyata, Inul pun penuh. Tapi setelah si mbak-mbak cantiknya bilang : "mau nunggu ngga 15 menitan? kayaknya ada yang hampir selesai." kita bersorak. Yess!! Saatnya kita bernostalgila memperdengarkan suara ancur masing-masing.

Hampir jam 1 baru kita masuk ruangan. 4 orang cowok! Hmmm ... apa kata orang ya? Hahaha .. bodo ah. It's a bachelor night for us, after years! we love music! Yonk dan Dennis pernah nge-band, jadi jangan tanya betapa mereka suka musik. Gw dan Akuy? kita adalah orang pede yang selalu merasa, kenapa Indonesian Idol tidak ada saat kita masih mudaan! hehehe .. suara Delon, Mike atau Ihsan sih lewat (kalo Rini sih emang keren). Anjreeeeet ... segitu merdunya kah suara kita?

Shysha Smoke! Hey, baru kali itu gw nyobain ngerokok dengan aroma buah. Otak kampungan gw langsung bersorak ketika Akuy memesan rokok arab itu. Maklum, di Tasik mana ada sih? Dan hasilnya gw terbatuk-batuk. Kaga ada enaknya! Suer dah. Hasilnya tu Shysha masih terlihat utuh sampe kita pulang. Sapa yang mau, ambil di Inul! hehehe

Jam 3-an kita pamit pulang sama Inul (via mbak-mbak yang tadi). Cape deeeeh .. tereak-tereak selama 2 jam full. Setelah mampir bentar ke Walagri, ngambil mobil Dennis yang sengaja ditinggal, kita langsung cabut ke rumahnya di daerah Kopo. muter-muter bentar nyari tukang rokok, makan roti bakar, dan nyampe rumahnya jam 5! Hiyaaaaa ... besok kan gw ada talkshow jam 9.30! gimana kalo pada kesiangan? Semua HP dipasangin alarm jam 7. weker dikamar Dennis yang ada 3 (buat apaaaaaa?? heran) ngga luput diseting. Tapi pas semua weker dan HP pada bunyi bersamaan, ngga satupun dari kita terbangun.

Whuaaaaaa ....

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More