Selasa, September 04, 2007

Cerpen Gw di Mombi


Tadi siang kaget aja ada mas Ali yang nge-buzz di YM, dan ngabarin kalo ada cerpen gw yang nongol di Mombi. Whuaaaah ... langsung blingsatan, dan ngabarin semua orang kalo cerpen gw dimuat di majalah. Hahaha ... kelakuan si Iwok ya begitu itu tuh. Malu-maluin kadang-kadang.

Langsung penasaran pengen nyari majalahnya. Duh, udah masuk ke tasik belum ya? takutnya pas nyari-nyari, ternyata belum ada. Kecewa kan? Akhirnya bubar kantor yang ditunggu-tunggu datang juga. Tanpa buang waktu langsung ngacir ke Toko buku Lontar, yang buat ukuran Tasik sih cukup lengkap. NGGAK ADA! Whuaaaah ... disini aja ngga ada, apalagi di tempat laen?

Nggak puas, ngacir lagi ke Toserba Yogya. Perasaan di supermarketnya ada stand majalah. Kali aja ada. Bismillah ... gw lari lagi. Hmm ... langsung menuju rak majalah, dan memilah-milah satu demi satu majalah yang terpajang, berharap terselip satuuuu aja majalah MOMBI yang dimaksud.

Whuaaaa ... ada! Majalah Kreativitas MOMBI edisi 24 terbit 29 Agustus 2007. Kayaknya sih ini yang terbaru. Pede aja ambil dan bayar di kasir. Langsung robek sampulnya dan buka-buka isinya. dari halaman ke halaman ternyata ngga ada. Udah panik aja salah beli. Duuuhh ... nyampe halaman terakhir, ternyata ada 'CONGKLAK RAKSASA'. Horeeeee ... itu cerpen gw!

Makasih Mas Ali yang sudah ngasih tahu, Mba Renny juga yang sudah ketitipan cerpen itu ke email pribadinya. Thanks MOMBI. Jadi pede nulis cerpen anak lagi.

2 komentar:

asik aku bisa baca.. ngga perlu beli mombi nya.. :P

senangnya :))

udah gak sabaran banget tuh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More