Kamis, November 01, 2007

Akhirnya Gw Punya Dua!

Anak, maksudnya. hehehe .. Yay, mengingatkan diri sendiri bahwa umur gw sudah beranjak, dan jangan pernah lagi berlagak sok muda! Hahaha ... gapapa ding, biar awet muda (meski uban udah balapan nongol).

Dengan proses yang terbilang cepet (apalagi kalo mbandingin sama lahiran Abith yang 5 jam-an). Rayya 'hanya' butuh waktu satu setengah jam untuk melihat dunia. Setelah pecah ketuban jam setengah 6 sore, mules-mules baru mulai kerasa pas di perjalanan ke Rumah Bersalin. Iren bahkan masih sanggup naik tangga sendiri di RB itu yang terkenal sangat curam (jamannya Abith, Iren musti ditandu 4 orang. heuheu). Langsung masuk kamar bersalin. Setelah itu mules semakin kenceng dari jam 6 sore sampe akhirnya brol deh jam 19.35 Wib. Alhamdulillah, anak kedua gw sudah lahir.
RAYYA IZARRA ABQARY

Ngomongin nama, sudah jauh hari sepasang nama sudah terpilih dari sekian banyak pilihan yang ada. Dari buku 'Nama-nama Islami Pilihan Si Buah Hati' yang ditulis dan dikirim Rini, akhirnya terpilih RAYYA yang artinya CAHAYA. Trus, pas ngubek-ngubek koleksi nama-nama yang ada di MP Rini yang lain, akhirnya nemu IZARRA yang artinya BINTANG. Klop deh : CAHAYA BINTANG keluarga ABQARY. Horeeeeeee ... semoga Rayya memang bisa bersinar dan menjadi anak yang membanggakan ayah dan ibunya. Amin.

3 komentar:

namanya susah dieja :D

selamat yah wok .

selamat yaaa.. montok sekali tuh.. ih.. gemesin..

moga Rayya jadi anah yg solehah berbakti pada ibu bapak.. bangsa dan negara.. amin..

Selamat kang... sekarang kepercayaan Alloh sama akang sekeluarga semakain bertambah. Semoga Rayya Izarra membawa keberkahan bagi keluarga akang...
Amiin...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More