Selasa, November 13, 2007

Teenlit : LIndaniel


Ah, dari dulu siap terbit terus ya? hehehe ... kali ini laen. Cover baru saja gw terima, dan PJ dari penerbit baru saja menghubungi kalo teenlit ini segera masuk percetakan. Jadi, nggak ada alasan untuk tidak mengatakan bahwa novel ini bener-bener akan segera terbit kan?

Huhuy .. liat covernya keren banget nih. Katanya sih, ini cover kesekian yang baru di-acc sama si abang editornya, setelah yang sebelum-sebelumnya hanya dijawab dengan gelengan kepala nggak puas. Dan itu salah satu penyebab keterlambatan terbitnya novel ini. Mudah-mudahan aja kali ini semuanya lancar. Amiiiiin.

1 komentar:

Mas Iwok, coba yah pamer buku aja...Ngomporin pengen bikin buku lagi. Tapi kan, aku lagi nulis script dulu hiksss.....
Oia, kapan dunks ditanyain lagi nasip nonfik akyu??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More