Jumat, Desember 07, 2007

Bertubi-tubi!

Satu kabar lagi yang cukup menggembirakan di bulan Desember ini. Setelah novel remaja pertama akan terbit dalam hitungan hari lagi, datang kabar baru lagi kalo novel remaja kedua sudah acc dari ketiga editor yang menggawangi pintu lolos tidaknya sebuah naskah di penerbit ini. Alhamdulillah ... tak ada yang bisa gw lakukan lagi selain bersyukur dan bersyukur. Allah begitu menyayangi gw, dan begitu memberikan jalan yang sangat lebar untuk gw menyusurinya.

Another teenlit yang masih terlalu pagi untuk diceritakan sekarang. nanti aja kalo sudah dekat waktu terbitnya, dan cover sudah ada di depan mata. Yang jelas, I'm extremely happy! Gw bisa bikin fiksi! Kalo novel pertama bisa dianggap sebagai sebuah kebetulan yang membahagiakan, yang kedua ini adalah berkat dari suatu keyakinan, kalo yang pertama bukanlah suatu kebetulan. Semua karena gw bisa! Kebisaan yang harus ditunjukkan lagi dengan naskah-naskah selanjutnya.

Sebuah kepercayaan datang juga dari seorang sahabat maya. Mungkin setelah membaca resolusi tahun 2008 gw untuk membuat sebuah naskah dengan genre yang sangat berbeda dari yang sudah gw bisa bikin sebelumnya, dia menawarkan gw membuat sebuah naskah dengan genre yang membuat gw terhenyak. Jauh dari bayangan gw sebelumnya. Tapi gw mau mencoba. Alasan tidak bisa karena kita belum mencoba kan? Gw mau mencobanya kali ini, meski genre ini bukan gw banget. Hehehe ... insya Allah, selalu ada jalan untuk yang mau berusaha. Mohon do'anya dari teman-teman semua ya.

Sebuah SMS datang pula dari sebuah penerbit. Dua buah naskah keroyokan yang gw upayakan penerbitannya (gw nulis juga di dalamnya) sudah berhasil diterbitkan. Bukti terbit sudah dikirimkan, dan gw berdebar menunggu seperti apa buku jadinya. Proyek ini sudah cukup lama, dan semua penulisnya gw kira sudah lupa dengan proyek ini. Alhamdulillah ... mereka tidak perlu menunggu lagi. Gw akan pajang nanti bukunya kalo sudah diterima. Sabar ya teman-teman.

Desember mungkin hujan, tapi bukankah air juga adalah sebagai perlambang rejeki? (inspired dari postingan Rini). Insya Allah, mudah-mudahan dan amin.

2 komentar:

kira kira tokoh buku verikutnya, kek gw ga ??? hehehe masIWOK..kangen neh, kapan kita ngupil eh ngumpul ngumpul lagi huhuhuhuhu hiks

wah kenceng ya, mas iwok ngeluarin bukunya! kasih juga jurusnya dong. kan mo ikutan jadi penulis juga. hehehehe!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More