Jumat, Januari 18, 2008

Kelas Ajaib Award 2007

Alhamdulillah ... nggak nyangka bisa dapet Award dari my suhu. Terima kasih Bhai. Insya Allah ini pecut yang luar biasa untuk terus berkarya.
Oya, katanya penghargaan ini untuk novel detektif anak 'Sandal Jepit Beda Warna'. Asiiiik buku pertama gw langsung dapat penghargaan.

Dikutip dari MP-nya Bhai Benny.

Hai, di awal 2008 ini saya secara pribadi akan memberi penghargaan setulus hati kepada para pegiat teks dan grafis di dunia perbukuan anak-anak.
Mungkin penilaian masih campur antara subyektifitas dan obyektifitas. Juga yang saya nilai sebatas karya-karya yang secara sengaja atau kebetulan dibaca oleh saya. Jadi kalau ada karya yang dianggap orang lain bagus, tapi saya belum baca, ya maaf saja (jadi kepada para penulis cerita anak, tolong ya dikirim sample bukunya ke saya biar saya bisa ikutan baca). Oh, iya ... saya lebih menitikberatkan penghargaan terhadap buku-buku fiksi. Bukan apa-apa sih. Kalau terlalu banyak, sampai ke buku non fiksi atau ke buku pelajaran .... saya rada repot juga.

Ini dia mereka:

1. Penulis Cerita Anak Paling Produktif : Ali Muakhir

2. Penulis Cerita Anak Terbaik Kategori Picture Book: Arleen A

3. Penulis Cerita Anak Terbaik Kategori Chapter Book: Sundea

4. Penulis Buku Pertamaku Terbaik Kategori Picture Book: Beby Haryanti

5. Penulis Buku Pertamaku Terbaik Kategori Chapter Book: Iwok Abqary

6. Ilustrator Buku Anak Terbaik: Nur Cililia

7. Buku Anak Terbaik 2007: Dunia Adin (Sundea)

Semoga di tahun-tahun berikutnya makin produktif dan kreatif berkarya di dunia bacaan anak.

Salam,

Benny Rhamdani
Penikmat Bacaan Anak Indonesia

2 komentar:

slamat ya mas...^^

wah mas Iwok!
kapan saya bisa seperti itu?
congrats deh heheheh :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More