Rabu, Januari 09, 2008

Mancing bersama kru Mizan

Ah, telat posting gara-gara kehilangan akses beberapa minggu ini. Tapi gpp lah, biar terdokumentasi aja.

Seperti yang sudah diobrolkan, beberapa orang kru Mizan akhirnya datang berkunjung ke Tasik. Horeeee .. akhirnya bisa ketemu Risma (yang dulu pernah direcokin dengan pertanyaan ‘Naskah Sandal Jepit saya gimana, lolos nggak?’. Hehehe), ada Windu (yang sama-sama selalu direcokin dengan order-order buku gw. Hihihi), ada Dani dan Mba Dwi juga. Yang ini kalo nggak salah Co-Ed ya? Kita janjian ketemu di sebuah pom bensin di daerah Ir. H. Djuanda. Sori ya kalo pada nunggu lama di pom bensin. Hehehe

Karena semua ngaku first time ke Tasik (kecuali Windu), jadilah gw ajak muter-muter dulu melihat kota Tasik yang seuprit. Lihat mesjid Agung, pusat kota Tasik, lapangan Dadaha (yang katanya mengenangkan Windu pada masa-masa tinggal di Tasik selama 3 minggu. Ternyata yaaaaa … banyak cerita Windu yang lucu tentang kenangannya ini. Tapi udah janji nggak bakalan diekspos disini kok. Hehehe), dan tempat lainnya. Setelah itu kita meluncur terus ke arah rumah bokap. Sengaja nggak diajak ke rumah gw, karena dari awal kan niatnya mo pada mancing. Di rumah gw nggak ada kolam, yang ada kuburan semua! Hehehe. Sri, temen Windu yang orang Tasik datang menyusul ke rumah.

Karena niatnya mau mancing, ya mancing lah. Suer, gw nggak enak hati nih, karena gw nggak mempersiapkan apapun untuk menyambut mereka. Selain acara mancing, nggak ada lagi yang gw suguhin ke mereka. Iren ga bisa ikut karena harus ngurusin Rayya di rumah. Sementara itu, Teteh yang biasanya ikut jadi tuan rumah malah lagi ke Bandung. Wuaduh, gw panik sendiri. Jadinya makan siang terlambat beberapa jam karena ikan-ikan hasil tangkapan malah bingung mau diapain. Hehehe … Untungnya ada kakak Ipar yang kebetulan datang dan mau bantuin gorengin ikan secara dadakan. Makanan baru beres jam 2 apa jam 3 ya? Whuaaaaaaaa …. Makan siang yang sangat terlambat! Maaaaaaf .. hiks.

Eh, ternyata .. kru Mizan ini jago-jago mancing lho. Meski ngakunya baru sekali megang pancingan, tapi ternyata mereka semua gape banget nangkepin ikan. Nggak ada seorang pun yang pancingnya nggak nyantol. Dani dan Risma sampe beberapa kali dapet ikan dobel. Maksudnya, satu pancingan dapet 2 ikan sekaligus! Hebat kan? Bentar lagi kayaknya bisa nyaingin Kang Yudha, boss-nya Mizan yang katanya paling jago seantero Mizan untuk urusan mancing. Hehehe. Cuma Mba Dwi nih yang nggak mau megang pancingan. Jadi diantara semua, Cuma Mba Dwi yang nggak dapet ikan. Karena nggak ada persiapan sama sekali, Cuma ikan inilah yang akhirnya diolah untuk dijadikan lauk makan siang. Hiks … jauh-jauh dari Bandung Cuma makan ikan doang, ya? Maaf (lagi).

Abis makan, kekenyangan (iya, gitu?). Akhirnya cuma ngobrol-ngobrol aja. Dani tuh yang kebingungan, karena diajak ngobrol sama bokap dalam bahasa Sunda! Hahaha … Dani Cuma bengong karena nggak ngerti apapun yang diobrolin.

Nggak ada kegiatan lain sih, karena habis ashar kita hangout ke Gramedia! Horeeeeee … yang namanya orang-orang penerbitan nggak bisa jauh-jauh dari buku ternyata ya? Disana, dengan bangganya gw pamerin buku 99 yang bertumpuk-tumpuk stoknya .. sekalian protes : “kenapa buku saya yang lain nggak masuk sini?” hehehe … Iwok nggak mau rugi nih, protes dimanapun dan kapanpun!

Ternyata anteng ya kalo diajak lihat buku. Nyebar deh di Gramedia sampe satu jam lebih. Baru nyadar kalo hari udah sore banget. Hampir jam 5 sebelum kita keluar Gramedia, dan melanjutkan perjalanan ke terminal. Sempet mampir beli Konyaku biar bisa ngiming-ngimingi Kang Rama dan Bhai Benny yang selalu nyebut-nyebut minuman ini. Hehehe … trus mampir juga ke tempat penjualan makanan khas Priangan. Makanan khas Tasik mah nggak ada, jadi makanan yang ada pun kayaknya udah nggak aneh bagi mereka. Tapi toh pada beli juga. Hehehe.

Say goodbye di pool Bis Budiman. Maaf ya semua kalo sambutannya tidak berkenan. Mudah-mudahan sih nggak pada kapok ya?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More