Senin, Februari 11, 2008

Suster N Will Haunt You, Soon!

Suster Ngesot maksudnya? Nope! It’s a new image di dunia perhantuan. Suster N(engok)! Halaaah. Akhirnya gw bisa lihat cover buku terbaru yang akan segera terbit dalam waktu dekat ini. Huraaaaaay … got a new book! The first in 2008.

Novel ini bergenre komedi-horor, jenis tulisan baru yang gw tulis. Fyuuuuh … sempat ketar-ketir ketika mulai nulis. Bisa – nggak – bisa – nggak, dan akhirnya gw harus memutuskan bisa! Sempat revisi dua kali karena ada salah persepsi dengan miss editor. Dia bilang gimana, dan gw ngebayanginnya kemana (cetuk Iwok!). Hehehe .. jadinya nggak nyambung. Untunglah komunikasi pun berjalan dengan cepat. Setelah memberondong dengan berbagai pertanyaan (maaf ya Mbak. hihihi), akhirnya I got the point. Setelah itu, proses revisi pun berjalan sangat mulus. Alhamdulillah.

Iwok yang penakut nulis horor? Itulah serunya. Hahaha … tantangan pertama mengatasi ketakutan sendiri. Sambil ngetik kadang sambil nengok kiri-kanan-belakang. Hehehe .. gimana mo cepet beres coba? Ikut merinding sendiri dengan cerita yang ditulis, dan megap-megap membayangkan kejadian di dalam script. Heuheuheu .. payah nih!

Menghindari menulis malem-malem (kalo nggak terpaksa!). Alasannya sih, takut mengundang. Heuheuheu … mangkanya kalo pas libur Sabtu-Minggu ngebut-but nulis sepanjang hari. Biar pas bedug Magrib target sudah tercapai. Hahaha … seorang karib yang gw ceritain proses menulis seperti ini sampe ngakak.

Alhamdulillah, semua proses penulisan yang ‘cukup aneh’ itu selesai juga. Saat ini Suster Nengok sedang dalam proses cetak. Mbak Editor yang baik sudah mengijinkan gw untuk pamer novel ini. Hehehe … narsisnya tetap berkobar.

Udah ah, kalo pengen tahu sinopsisnya besok-besok aja. Biar ada bahan untuk postingan baru. Hihihi.

5 komentar:

Wah, ngga nyangka Kang... ternyata bisa nulis cerita horor juga...

...

*tiba2 mata membelalak melihat ada sesuatu di belakang Kang Iwok*

...

Kang... Kang Iwok... euleuh... hati-hati... eta... Suster N... di belakang...

*pingsan*

wah mas iwok emang kereeeeeeeen.... mo nulis apapun bisa di garap semua..

weleh nulis sendiri takut sendiri lha koq ajaib hahahaha...
ya wis selamat ya sudah bisa launching buku baru lg :)

weeeee... mau donk satu ajah bukunyah! :D hihihihi

Gue pertama tau ini dari Ryu, katanya "Iwok mo nulis komedi horor, padahal dia penakut!"
Gue bilang, idih pasti hasilnya aneh...
Eh taunya jadi juga.
Congrats ya boss!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More