Selasa, Maret 18, 2008

Cetak Ulang Lagi??

Kemarin iseng SMS akang editor, mau nanya perkembangan sebuah naskah saya. Dua bulan yang lalu, si akang mengatakan kalo sebuah naskah novel anak yang saya tulis harus ditambah halamannya karena terlalu tipis. Revisi yang diminta pun hanya dalam 2 hari saja karena harus sudah masuk dalam proses penerbitan (editing dan ilustrasi). Langsung dituntaskan dalam 2 hari itu tanpa kesulitan berarti. Ide cerita naskah ini masih ada dalam benak, jadi saya masih bisa melanjutkan tanpa perlu mereview ulang dari awal.

Kemarin sih niat SMS-nya mau nanya covernya udah jadi atau belum, soalnya saya selalu exciting kalo udah dapet cover. Bisa buat pamer maksudnya. Heuheuheu .. kelakuan nih! Ternyata jawaban si akang malah bikin kaget. Novel anak ini prosesnya ditunda, karena sementara ini lagi prioritas untuk cetak ulang beberapa buku best-seller; termasuk buku ’99 Kisah Menakjublkan dalam Al-Quran”!

Whuaaaaaaaa …. Yang bueneeeeeer? Cetak ulang lagi? Alhamdulillah … berarti ini akan menjadi cetak ulang yang ketiga kalinya buat ‘99’. Seneng banget nih, bener-bener nggak nyangka. Makasih banyak ya buat Bhai Benny, Kang Rama, Teh Risma, Nur Cililia, dan seluruh tim produksi buku ini. Rasanya tak akan pernah cukup saya mengucapkan rasa terima kasih karena sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari buku yang sangat hebat ini.

Alhamdulillah. Semoga buku ini benar-benar memberikan manfaat bagi semua pembacanya. Terima kasih buat semuanya yang sudah mendukung saya selama proses penulisan buku ini, dan juga yang sudah berkenan mengoleksinya sebagai bacaan putra-putri anda.

1 komentar:

selamat ya, kang. maju terus pantang mundur... aduh jadi pengen kayak kang Iwok hikikiki... btw thx yang kemarin :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More