Selasa, Maret 04, 2008

Suster N di radio Style FM

Kali ini Suster N bergentayangan ke radio-radio! korban pertama adalah Style FM Tasikmalaya!

Buat yang ngerasa di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya (yang kejangkau sinyal radionya dah), gw akan bawa Suster N berkunjung ke Style FM dan ngenalin ke semuanya. Ada yang mau kenalan sama Suster N (atau penulisnya? hihihi) dengerin aja acaranya.

Jumat, 7 Maret 2008 - Pukul 16.00 teng di 105,1 FM

Doorprize? tenaaaaang ... ada dong! Mau ketemu langsung sama penulisnya? (hahaha ... narseeeeeeeess, datang aja ke Jl. RE. Martadinata no. 144 Tasikmalaya).

ps. Buat para penulis yang mau promo radio di Tasik juga, Style FM terbuka banget. Jadwal bisa diatur. Kontak gw aja, tar gw sambungin ke mereka.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More