Ada Iwok di SINDO 19 Juli 2008


Huhuuuuuuuy ... Narsisnya makin kumat. Hahaha .. mejeng di koran lokal aja udah jungkir balik, apalagi ini di koran Nasional. Semakin edan lah jungkir baliknya. Sayangnya, artikel yang gw tulis adanya di SINDO Nasional, dan tidak ada di edisi daerah, jadinya gw nggak nemu korannya sampe saat ini. Hiiekksss... padahal kan pengen liat gw mejeng di sana, buat dokumentasi, sekalian pamer ke anak-anak; Ayah masuk koran lagi lhooo. Hehehe .. teteeeeep.

Yup, gw nulis artikel travel di SINDO. Gara-gara 'dihasut' mba Indah Juli buat nyoba nulis ke sana, akhirnya gw cobain aja. Gw nulis dua artikel, tapi yang dimuat malah artikel 'aneh' yang nggak ada unsur travelnya. Gw kaget pas tahu yang nongol adalah artikel travel narsis ala iwok. Hahaha ... maluuuuuuw. Kenorakan gw pas jalan-jalan ke luar negeri akhirnya terbongkar secara nasional. Kikikikikik. Bodo, ah.

Yang penasaran pengen baca norak ala Iwok, bisa bongkar lagi koleksi SINDO-nya. yang nggak langganan, bisa akses ke sini aja.

Komentar

Ippen mengatakan…
wah asik bgt bisa nonton konser di luar negeri gratis...

walaupun dibilang norak, tapi kan yg penting udah pernah jalan2 ke luar negeri mas hehehe
Pritha Khalida mengatakan…
Emang temen gue yang satu ini, udah jadi bapak2 juga narsisnya gak abis abisssss!
Anonim mengatakan…
hmmmm... narsis :p
Anonim mengatakan…
wah aku baca lho mas... tuh korannya masih ada... padahal jarang beli, sekali beli nemu masa iwok... heheh...

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?