Rabu, Juli 02, 2008

Syafrina Siregar Diculik?

Selesai launching novel terbarunya, tiba-tiba Syafrina dikabarkan menghilang. Dia tidak ada di hotel yang sudah disediakan panitia untuknya. Handphone-nya tidak pernah lagi bisa dihubungi. Keluarganya yang ada di Batam pun tidak mengetahui kemana Syafrina menghilang, karena sejak peluncuran novel terbarunya itu, dia belum kembali ke rumahnya.

Kemanakah dia? Apakah semua ini ada kaitannya dengan Dewinta Maharani, penulis yang merasa mulai tersaingi popularitasnya oleh Syafrina? Dewinta terlihat begitu membenci Syafrina yang namanya mulai dikenal sebagai novelis berbakat. Jangan-jangan, Syafrina diculik oleh Dewinta? Waaaaaaah … apakah memang begitu?

Bayu, Didit dan Lisa, yang menyaksikan acara peluncuran novel Syafrina dan Dewinta, merasa ada sesuatu yang aneh. Menghilangnya Syafrina terlihat misterius dan ganjil. Pasti ada sesuatu yang mengakibatkan Syafrina tiba-tiba menghilang. Apalagi mereka sempat melihat Syafrina dan seorang perempuan muda berjalan meninggalkan arena launching buku dengan tergesa-gesa.

Benarkah Syafrina diculik? Temukan jawabannya dalam novel hasil kerja bareng Iwok Abqary dan Dewi ‘Ichen’ Cendika yang berjudul ‘Misteri Hilangnya Novelis Terkenal’. Novel bergenre detektif anak ini diterbitkan oleh Raja Grafindo Persada. Pada beli yaaaaaa ….

Saksikan juga launchingnya pada hari Minggu, 6 Juli 2008 di Stand Rajagrafindo Persada di Ruang Cempaka no. 109, 111 dan 113 - Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 13.00 – 15.00 Wib.

Makasih banyak buat Syafrina Siregar yang sudah bersedia menjadi korban dalam kisah di novel ini. Hehehe

2 komentar:

ya ampun ... kirain bumil itu beneran di culik ... ternyata ... oh ... ternyata ...

bikin novel baru ya,,,
ntar saya beli loh.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More