Senin, Agustus 25, 2008


Akhirnya Blogfam siap menelurkan lagi buku berikutnya. Setelah, sukses dengan Komedi Cinta jilid-1 yang berjudul 'Makan Tuh Cinta!', kali ini jilid 2 nya 'mudah-mudahan' mengekori jilid 1 yang sudah cetak ulang ke-3. Masih bekerjasama dengan penerbit Gradien Mediatama, kali ini bukunya mengambil judul : RAMUAN JOMBLO. eits, itu judul di kaver depan aja. Kaver belakangnya make judul lain : I LOVE YOU DEH AH.

Unik ya? satu buku dengan dua judul. Mudah-mudahan 'keanehan; ini bikin bukunya laris manis lagi. Amiiiiiiiiin. Rencananya buku ini akan terbit pertengahan September nanti. Mudah-mudahan aja lancar prosesnya. Amiiiiiin (lagi).

Berikut adalah 15 cerita dan 15 orang penulisnya :

1. Tentang Jodi - Dewi Cendika
2. Mitos - Benny Oktaviano
3. Yang Lalu Biarlah Berlalu - Rini Nurul Badariah
4. The Lost Wishlist - Tuteh Pharmantara
5. Susahnya Cari Nama - Idian Effendi
6. Ramuan Jomblo - Ryu Tri
7. Pedihnya Menjadi Jomblo - Krismansyah
8. Love by Accident - Pritha Khalida
9. Lasso Cinta - Bebby Haryanti Dewi
10. Komedo Cinto - Cepi Komara
11. Digigit Kucing Garong - Be Samyono
12. Dania, Fashion Stylist Ternama - Dewi Rieka Kustiantari
13. Mau Dong! - Yunisri Marliani
14. I Love You, Deh Ah - Widi Kurniawan
15. Juli Cantik dan Jali Busuk - Maria Leonitha


Gue? jadi tim editornya aja. hehehe ...

1 komentar:

wow... mantaaaap....
semoga ntar bisa best seller juga kayak Komcin 1.

eh mas btw namaku (Idian efendi) "F" nya cuma 1 doank hehehe...

Keren euy Ryu, lagi2 judul cerpennya yg jadi judul utama....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More