Paket-paket minggu lalu

Bacaan baru nih. Dapat kiriman 3 buku terbarunya Ichen; serial si Polly. Huhuuuy .. thanks ya Chen. Abith langsung kegirangan pas tahu kalo buku-buku itu buat dia. Dia membolak-balik satu per satu, dan maksa-maksa gue buat bacain semuanya. Sayangnya gue lagi tepar gara-gara flu, jadi menolak dengan tegas; “besok aja!” lagi nyut-nyutan dan meler nih, pengennya baringan terus.

Kalo paket dari Ichen datang hari Jumat, hari Sabtunya dapet paket lagi. Kali ini Bhai Benny ngasih novel anak terbarunya ‘Princess Hamesha’. Hureeeeeeeey … nambah lagi koleksi buku gratis gue. Hehehe … yang lebih girang, selain buku itu, ada pula surat kontrak buat buku terbaru gue. Hurey lagiiiiiii … mudah-mudahan cepet terbit.

Eh, ternyata nggak lama berselang, ada kurir lain lagi yang datang. Kali ini bawa tiga buah paket. Hah, apalagi nih? Banyak amat ya? Ternyata, paket dari Bayer karena gue (dan juga Iren) menang kuis online dari Berocca. Meski nggak menang hadiah utama (TV LCD 40” atau laptop), tapi 6 tube Berocca plus tas tangan juga lumayan lah. Hehehe … lagi badan lemes begini, eh dikasih suplemen multivitamin. Boleh juga.

Thank you semua atas kirimannya. Jangan kapok ya? Hehehe.

Komentar

Xty mengatakan…
aku dapet apa ??? euakakkakaak

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?