Rabu, September 10, 2008

Dimas & Raka : Episode iwok

Akhirnya, dapat kepastian akhir juga. Dari belasan ide cerita yang gue sodorkan, hanya 5 saja yang bisa dituangkan dalam bentuk skenario dan dijadikan episode yang akan ditayangkan. Fiuuuh ... bener-bener nggak gampang ternyata. ada beberapa cerita yang gue optimis lolos, ternyata gagal total. Yang nggak diunggulkan malah lolos. hehehe ... penilaian orang memang beda, ya? Atau mungkin juga ide cerita yang gue bikin itu pernah ada di sinetron lain? mungkin aja.

Saat ini gw bisa beristirahat. Kuota untuk sinetron tersebut ternyata sudah terisi semua. jadi, nggak perlu nyari ide cerita lagi. Mungkin saatnya kembali ngoprek naskah-naskah yang masih ngegantung. Saat ditinggalin sebulan lalu, ada dua naskah yang sama-sama masih ngegantung di halaman 30 dan 40. Hajar lagiiiiiiii ... hehehe.

Oya, bagi yang penasaran sama cerita gw di Sinetron Dimas dan Raka, ini judul-judul cerita yang bakalan ditayangin (kalo judulnya nggak diganti). Tanggal penayangan belum tahu, ntar aja di apdet lagi.

- Sepeda Tua yang Berjasa
- Jadikan Musik itu Ibadah
- Radio Titipan
- Harga Sebuah Kebenaran
- Jodoh Pilihan

Nonton ya? Ya .. ya .. ya ..

2 komentar:

waah urang teu beuki sinetron bos, hehe.. tapi bolehlah ta tengok nanti. lumayan tah keur sinetron sabaraha honorna euy?

Wah mas iwok makin melebarkan sayap.. mantap deh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More