Sabtu, September 20, 2008

[Dimas & Raka] Kelewat Lagi!

Huaaaaaaa ... sebenernya tadi malem udah ngerasa yakin kalo cerita gw bakalan tayang lagi di episode Dimas & Raka. Tapi pas nyalain TV jam 9, loh kok yang ada cuma acara MTV Awards? Sempet nunggu beberapa menit, tapi acaranya masih keliatan lama. Ya wes, gw berkesimpulan kalo malam ini sinetron Dimas dan Raka nggak bakalan ditayangin.

Salaaaaaaaaaah ... hiks. ternyata Dimas & Raka tetep tayang. nggak tahu jam berapanya. Yang jelas, siang ini gw iseng mindahin channel ke Global TV, dan ngelihat Dimas & Raka sedang ditayang ulang. Kaget, soalnya udah setengah jalan. lebih kaget pas mulai agak ngeh dengan alur cerita yang ada. kok kayak pernah tahu ya cerita seperti ini.

Hiyaaaaa ..... yaiyalah, itu kan cerita gw! Episode itu judulnya 'Jadikan Musik itu Ibadah', dan jadi cerita kedua gw yang lolos. Hiks ... nggak tahu dari awal nih. Keliatannya seru soalnya. hehehe. Masih ada tiga episode lagi, dan gw harus rajin nonton dari awal mulai sekarang ini. biar nggak kelewat lagi!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More