Rabu, September 17, 2008

Done!

Setelah kembali diminta untuk revisi yang ketiga kali (minor sih, cuma membabat jumlah halaman yang kebanyakan aja), akhirnya hari ini naskah yang satu itu dinyatakan ACC! Hurrraaaaaaay ... senangnya. nggak perlu begadang lagi untuk sementara. hehehe. Yang pengen tahu naskah apa, sabar ....buku ini direncanakan untuk terbit tahun 2009 nanti. Wedew, lama amat ya? Gapapa lah, lumayan buat nabung naskah untuk terbitan tahun berikutnya. Jadi, kalo tahun 2009 gw tumpul nerbitin buku, minimal yang satu ini sudah siap terbit. hehehe.

Thanks to KR yang nggak capek-capeknya ngereview dan ngoreksi. Thanks juga buat para supporters yang selalu bawa-bawa pecut biar gw semangat terus. hahahaha.

Nerusin baca aaaaah ... //ngelirik setumpuk buku yang dari jauh hari udah bikin ngiler.

image from : ayaelectro.wordpress.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More