Kelewat!

Hiyaaaaaaaa ... telat tahunya nih. lagi di counter HP sepulang nganter Abith yang merengek malem-malem pengen ke Time Zone. Tiba-tiba Mas Yeri (penulis skenario Dimas & Raka) nelepon pas gw lagi milih-milih sarung HP.

"Mas, Sinetronnya lagi tayang tuh di Global TV."
"Episode yang saya bikin, Mas?" gw mulai panik.
"Iya, yang judulnya 'Sepeda Tua yang Berjasa," jawab Mas Yeri.

Wuaaaaaah ... langsung kalang-kabut. ini cerita pertama gw yang tayang di TV. tidak boleh dilewatkan! Langsung deal sama sarung HP, nggak pake nawar langsung bayar. Iren nelepon, nitip beliin baso mas Widji, yang langsung gw tolak mentah-mentah. "Tiap hari beli bakso? kayak nggak ada hari esok aja!"

Di rumah Iren cemberut. dari awal kayaknya udah ngebayangin makan bakso (lagi) malam itu. Maaf, hon, mbok ya ngerti. Tapi kayaknya nggak ngerti. Dia langsung balik badan, dan bobo meski gw bilang, "cerita ayah lho yang tayang sekarang." hihihi ...

Hmmm ... kelewat opening screennya nih. Nggak bisa ngelihat nama gw di barisan depan. hihihi ... gapapalah, toh gw bisa seneng lihat ceritanya yang memang based on my script. Mudah-mudahan besok bisa nonton re-run nya jam 12 siang.

Yang pengen nonton, siang ini jam 12 ya. mudah-mudahan ceritanya dianggap bagus. Komentar Abith yang ikutan nonton : "Kok ceritanya gini, sih?"

Yeeee ... anak kecil mah emang nggak bakalan ngerti. //cubit Abith.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?