Rabu, Oktober 22, 2008

Buku-buku Hadiah dari GPU

Gw masih meeting di tempat rekanan ketika Abith telpon. Tuh anak sekarang jadi keranjingan nelpon kalo ayahnya pulang telat, padahal Ibunya aja anteng-anteng aja tuh, nggak khawatir sama sekali kalo suaminya telat pulang.

"Ayah, ada hadiah!" itu yang disebut Abith kalo gw terima kiriman paket.

Wuaaaaaah ... paket. udah langsung aja mikir kalo itu adalah kiriman buku hadiah dari GPU (soalnya Rini udah SMS duluan kalo hadiah dia udah dateng. Hehehe). Langsung deh jadi males nerusin meeting. Makanya, pas ada kesempatan, gw langsung interupsi : "Kayaknya udah sore, Pak. Kita sudah deal dengan semuanya kan? Gimana kalo kita lanjutin aja besok. Tinggal tandatangan di depan notaris, kan?"

Bos gw manggut-manggut. "Iya, bentar lagi Maghrib, bagusnya kita lanjutkan besok lagi saja."

Merdekaaaaaaaaa!

Bener aja, sampe rumah tuh paket sudah berantakan diacak-acak Abith dan adiknya. Untukng plastiknya masih utuh, jadi tuh buku nggak dipenuhi iler Rayya atau mulai dibuka-buka Abith pake tangannya yang saat itu sedang belepotan coklat! selameeeeeeet.

Dapet 7 buku! Hiyaaaaaaaaa ... ada Eclipse, Celotehan Si Mbot, The boy who ate stars, Coraline-nya Neil Gaiman, dan Jack Si Pelompat, The Firework Maker's Daughter, sama Clockwork-nya Philip Pullman.

Seger banget nih. Bulan ini bisa puasa beli buku dulu. Mungkin bulan depan juga. hehehe ... setidaknya masih ada lebih dari 10 buku yang belum gw baca di lemari.

Thanks GPU! sering-sering aja. hehehe:ayuk:

2 komentar:

jadi kutu buku nih........ hueee

hwa.... banyak banget bukunya :D hehehe... *mupeng* :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More