Selasa, Oktober 14, 2008

[Segera Terbit] Misteri Lemari Terkunci

HIyaaaaaaa ... baru aja dikejutkan oleh si akang editor. Niatnya gw nanya jadwal terbitnya judul lain, eh yang dijawab malah novel ini yang akan terbit duluan. Hueeeey .. surprised. Kenapa surprised? Naskah ini sebenernya udah ngendap lama banget. Bahkan sudah selesai ditulis begitu novel anak sebelumnya Sandal Jepit Beda Warna terbit. Karena pengen banget punya buku serial kayak Lima Sekawan atau Trio Detektif, pas si Sandal itu terbit, gw buru-buru bikin cerita lainnya. Jadilah Misteri Lemari Terkunci yang akan segera terbit ini.

Novel ini adalah novel anak-anak kedua yang diterbitkan Dar!Mizan. Sempat mengalami penambahan halaman cukup banyak beberapa bulan lalu, biar lebih seru! hehehe. Yang pernah baca Sandal Jepit Beda Warna (atau cerpen Misteri Gergaji Besi yang Patah) pasti masih ingat Arif dan Dhika, kan? Duo sahabat ini akan kembali beraksi dalam petualangannya. Kali ini mereka harus membongkar kasus perampokan sebuah toko emas! wiiiii ... seru kan?

Kabarnya, novel anak ini akan terbit akhir Oktober ini. Mudah-mudahan sih prosesnya lancar, jadi bisa segera beredar di toko-toko buku kesayangan anda. hihihi ... Ayo, sayang anak! sayang anaaaaaaaak!

*Masih menanti kiriman cover dari Kang Editor. Hiks ... penasaran nih*

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More