Selasa, Oktober 14, 2008

[Terbit] Amazing Fabels


Hiyaaaaaa ... entah mimpi apa semalem, hari ini kabar baik bertubi-tubi. Setelah dikejutkan oleh terbitnya Misteri Lemari Terkunci, eh ada kabar susulan kalo dongeng balita gw malahan sudah terbit duluan. Sudah siap edar, dan minggu ini sudah beredar serentak di toko-toko buku. hueeeeeeeeey ...

Di Amazing Fabels ini gw nggak sendiri. ada juga ceritanya Beby, Ryu Tri, dan juga Ichen. Ada 5 cerita yang digabung dalam satu buku. Gw nyumbang satu cerita di sini. Oh ya, buku ini bilingual lho --> dan gw sempet ngerepotin seseorang buat ngecek translate-an cerita gw. hahaha .. siapa ya yang udah direpotin? hehehe.

Lima cerita ini adalah hasil pelatihan menulis cerita anak yang diadain di Blogfam. Waktu itu Pak Guru masih punya banyak waktu luang, jadi masih sempet buka kelas di forum. Sekarang udah sibuk ya Pak? hehehe ... tapi beruntung banget nih kita masuk kelas itu. Soalnya lulusannya udah pada sibuk nulis sekarang. hehehe .. udah kayak kelas beneran aja.

Ya wes, jualan lagi ah : Sayang anaaaaaak ... sayang anaaaaaaaaaak ....

1 komentar:

Hwaaaa selamat ya, Kang :D
Jadi inget dulu di Gramed Atrium (apa gunung Agung ya?), aku nanya ke penjaga (setelah beli Makan Tuh Cinta!)...

"Mbak, Suster Nengok udah ada belom yak?"

Mbak-nya DONGO, "Suster ngesot kale?"

Yakin tuh mbak penjaga pasti nyesel udah nyangka saya sakit jiwa :p

Btw selamat ya, Kang...mau dunk bukunyah *halah* hakakakak *beli!* :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More