Kamis, November 06, 2008

Masuk Nomine Lomba Teenlit Konyol GPU!


Pagi-pagi SMS sudah berdatangan, mengucapkan selamat. Eh, selamat apa dulu nih? Ultah gw masih bulan depan, lebaran juga baru lewat.


"Selamat ya, saya dah baca pengumumannya di Kompas," tulis Bhai Benny.
"Selamat Mas, naskahnya masuk nominasi lomba buku konyol di GPU," tulis Mas Khun.

Duuuuh .. editor-editor gw ini pada baik banget ya, sampe bela-belain ngasih tahu penulisnya kalo ada pengumuman maha penting begini di Kompas hari ini.

Jeng-jreng! Sebelum ke kantor mampir dulu ke kios koran, mo beli Kompas. Soalnya di kantor cuma langganan SINDO sama PR aja.
"Kompas-nya belum datang, Pak."
Halaaaaah ... pas perlu kok pas susah dapetnya. Bikin gw makin deg-degan nggak jelas aja. Masa jam setengah delapan belum datang sih?

Baru nyampe kantor, gw langsung balik lagi. Pokoknya harus dapat kompas secepat mungkin. Muter-muterlah cari Kompas. Dapet! dan inilah pengumuman yang gw temukan di dalemnya.

Hureeeeeeeeee ... gw masuk nomine untuk Lomba Teenlit Konyol GPU! Alhamdulillaaaah ... nggak nyangka banget. Suer, ini adalah salah satu berita yang bikin gw terkena jantungan mendadak. Masuk 5 besar? Wuiiiiih ... unbelievable banget.

Mohon doanya ya, semoga gw bisa masuk 3 besar. amiiiiin.

Oya, kalo scan koran di atas nggak jelas, ini nomine-nya :

  1. R 'n B: Love in the Jungle - Anindita Siswanto Thayf
  2. Ganteng is Dumb! - Iwok Abqary
  3. The Kolor of My Life - Netty Virgiantini
  4. James Bond 007, Adeknya! - Rudiyant
  5. Bodyguard Bawel: Pembela Kebenaran dan Kebetulan - Triani Retno Adiastuti

1 komentar:

wah selamat juga yah wok ...udah lama kagak nongol hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More