Selasa, Februari 17, 2009

'Ganteng is Dumb' sudah beredar!


Horeeee ... hari ini secara resmi Ganteng is Dumb resmi beredar serentak di seluruh Gramedia se-Indonesia. Ayo, ayo, buruan beli. Udah yakin lah, soalnya di website Gramedia udah jelas tercantum. Terus, di milis juga udah disebutin kalo tanggal rilisnya ya memang hari ini. So, nunggu apalagi? Hehehe

Ini sinopsisnya biar ada gambaran sekilas ceritanya :

Siuuuuttt... Prangg!

Gitu tuh kalo Davi lagi kesel. Cowok ganteng dan populer di SMA Bonafide ini memang punya kebiasaan lempar-lempar piring kalo marah. Untung belingnya nggak sekalian dimakan, bisa jadi kuda lumping nih Davi. Aris, temen Davi yang paling setia, hanya bisa geleng-geleng menyaksikan kelakuan sahabatnya. Belum lagi mikirin beres-beres sesudah Davi puas melampiaskan kemarahannya. Soalnya Davi marah-marah di kosan Aris, dan banting-banting piring Aris!

Semua gara-gara Davi ditolak Saskia. Hah? Ditolak? Davi kan ganteng? Tapi ternyata, buat Saskia, ganteng nggak selalu jadi tolok ukur untuk menerima seorang cowok jadi pacarnya. Belum lagi, menurut cewek yang cerdas dan sering mengikuti berbagai lomba yang berurusan dengan kemampuan otak itu, cowok ganteng yang hanya mengandalkan tampang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah cowok bodoh alias dumb!

Davi nggak terima, dia berusaha keras mematahkan teori Saskia dengan mengikuti lomba menulis esai. Sementara Aris berusaha keras agar nggak lagi dipanggil Mas Piring gara-gara rajin beli piring di minimarket dekat kosannya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More