Kamis, Februari 12, 2009

Ganteng is Dumb



Iseng aja sih tadinya, main-main ke websitenya GPU. Biasa, cari buku-buku baru (Pletakk! bukannya di lemari masih numpuk?). Biar apdet sama perkembangan buku dong ... halah, gaya pisan. Klik sana - klik sini. Baca sana, baca sini. Hmmm ... ada beberapa yang tampaknya menarik. Tahaaaaan ... anggaran sudah menipis. fyuuuuh.

Scroll down ... dan down ...

Loh? pas di bagian Coming Soon kaget sendiri. Ada buku baru bersampul putih dengan cover karikatur imut dan lucu. Wuaaaaaaa ... itu buku gw! Udah mau terbit? Yaaaaaaaaaaa ..... asyeeeeeeeeek.

Fyi (buat yang belum tahu aja. hehehe) Ganteng is Dumb adalah naskah gw yang mengantar gw dianugerahi sebagai pemenang berbakat di Lomba Cerita Konyol Gramedia 2008 lalu. Setelah juara 1-3 nya terbit lebih dulu, kali ini giliran pemenang berbakat yang bukunya terbit. Naskah ini pula yang membuat gw bisa berbangga hati karena akhirnya bisa mempunyai sebuah tropi di rumah. Hahaha ... alasannya gitu amat, ya?

Begitulah, akhirnya Ganteng is Dumb bakalan menemani Gokil Dad mejeng di toko buku. Tanggal edarnya dempetan banget. So, yang mau beli Gokil Dad, kenapa nggak beli Ganteng is Dumb aja sekalian? begitu pula sebaliknya. Kalo uangnya cukup buat beli dua buku, kenapa harus beli satu? Hihihihi ..

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More