[Gokil Dad] Sambitan Istri Gue

Sambitan dari Istri Gue

Hiks … akhirnya rahasia selama ini terbongkar sudah. Selama ini ternyata saya salah menduga. Saya kira suami saya orangnya pemalu, pendiam, berwibawa, dan ganteng (lho, yang terakhir kok nggak nyambung? Tapi emang bener banget! -Iwok). Tetangga-tetangga sebelah sering ngomong kalo suami saya pantas jadi ketua RT gara-gara sikapnya itu. Pemalu dan pendiamnya akan membuat warga nggak bakalan dicerewetin ini-itu, wibawanya akan membuat warga merasa segan dan nyaman, dan kegantengannya akan membuat warga bangga (hihihi). Udah dua periode ini suami saya dipaksa-paksa nyalonin, malah ada yang siap-siap menyiapkan dukungan pas pemilihan ketua RT nanti.

Pokoknya, kalo Bapak nyalonin jadi ketua RT nanti, saya siap untuk melaksanakan serangan fajar Bu. Ibu tinggal nyiapin amplop dan duitnya aja buat saya bagiin ke masyarakat,” katanya gitu.

Yeee … kirain duitnya dari dia. Udah dipaksa nyalonin, eh mesti bagi-bagi duit juga. Males banget deh. Sebenernya saya sih nggak masalah kalo suami saya jadi ketua RT, asal saya jangan dipaksa jadi Ibu RT-nya (kalo suaminya nyari ibu RT baru boleh? Hihihi. –Iwok). Saya males ngurusin arisan, Posyandu, atau ngasih sambutan kalo ada acara rumpi ibu-ibu. Tapi kalo arisan atau Posyandu-nya dipindahin ke Mall sih kayaknya boleh juga tuh. Asyik kan, yang menang arisan bisa langsung dimintain makan-makan di foodcourt (Ibu RT kok malak sih? – Iwok).

...............

Bersambung ke ... halaman dalam bukunya. Sengaja, biar yang penasaran langsung pada beli bukunya. kekekeke ... so, apakah Iren menolak buku ini diterbitkan? (gimana sih, kan udah terbit!), apakah dia terpaksa dan mengalah begitu saja rahasia suaminya terbongkar? Atau dia mengancam pulangkan saja pada ibunya kalo royalti buku ini tidak dibagi dua? Baca ndiri kali yeeeeeee ....

Komentar

Anonim mengatakan…
iwok ganteng ?? ckckckckc gak salah ieu teh >>>???
Iwok mengatakan…
Maaf Bro, dilarang protes! hahaha
Anonim mengatakan…
hhihihih suami istri sama2 gokil

:P

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?