[Terbit] Gokil Dad


Yaaay .. terbit! baru dapet laporan dari penerbit kalo buku ini sudah selesai cetak, dan sedang menunggu masuk gudang. So, udah terbit kan? katanya sih, distribusi akan dilaksanakan segera, dan diperkirakan akan masuk di toko-toko buku (ya iyalaaah .. masa toko bahan bangunan) 16 Februari 2009.

Jadi, kalo pada penasaran baca kisah-kisah gokil gw selama jadi Dad, kejar bukunya. Ruame lho. Kalo ga percaya, baca aja beberapa komentar terpilih berikut ini :


Akhirnya, pendamping gw muncul juga. Dengan pasrah, gw menerima kehadiran doi yang gokil, dodol, en narsisnya nyaingin gw. Karena doi bukan sembarang laki-laki, buktikan sendiri kejantanan en kegokilan doi :)
Yenny Lesly, penulis buku ”GokilMom”

Salut buat penulis yang bisa bikin cerita konyol-konyol-miris. Cerita demi cerita gw lewatin dengan senyum getir dan sesekali helaan nafas. Jadi mupeng sampe kebawa nightmare pingin jadi Bapak juga. Hiks...
Arham Kendari, penulis buku “Jakarta Underkompor”

Sebuah Buku yang Gue Banget! Iwok berhasil menampilkan sosok ayah yang gaul, gokil, dan kocak melalui gaya bertutur yang renyah serta lincah mengalir.Thanks, Anda membuat saya bangga dan tersanjungmenyandang predikat ayah!
Amril Taufik Gobel, seorang ayah, penulis, dan blogger.

Kelak saat gue udah punya anak, nggak bakalan boleh suami gue berguru ama Mas Iwok. Hehehe ... ayah gilaaaaaa!!
Pritha Khalida S.Psi, halftime housewife, penulis buku “Lem0t”

Amit-amit .... Duuuh bener-bener kadar kenarsisan si ‘dad’ dah masuk tingkat gokil. Abis baca buku ini bikin yang jomblo makin jomblo? Hehehe … tetep semangat dong. Gokil dad, tetep totuit, teladan buat anak dan istri dan lingkungannya serta buat penghuni makam sekitarnya. Hahaha ... baca ndiri deh, ngakak-ngakak deh lu.
Dahliana, blogger yang masih jomblo, In an Open Relationship :), founder KGB ( kelompok Gendhut Bersahaja)

Masih nggak percaya? Makanya baca aja sendiri! :p
yang nge-Facebook, boleh dong cek di sini juga.

Jangan lupa, ada Kuis Gokil Dad yang akan segera di launching di blog ini. Sering-sering aja maen ke sini ya? Hehehe

Komentar

Anonim mengatakan…
i'll read this book soonest

lam kenal..;)

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?