1000 eks in a month!

Woow ... sempet kejengkang (halah) saat si mba editor ngasih tahu kalo Ganteng is Dumb sudah terjual lebih dari 1000 eksemplar bulan Pebruari lalu. Woreeeeee ... Padahal tuh buku belum nyampe sebulan terbitnya. Baru ... tiga mingguan lah. Asyik-asyik ... seneng banget nih dengernya. Mudah-mudahan Maret ini bisa habis 2000, terus bulan April cetak ulang. Hahahaha ... amiiiiiiin.

Mangkanya, yang belum beli buruan beli. Kocak lho .... katanya. Masa ketinggalan sama yang laen? hehehe ...

Komentar

Anonim mengatakan…
kumpulan cerita lucu atau novel nih mas....
Iwok mengatakan…
Ini genrenya novel remaja. :)
vanny mengatakan…
bos iwok, aku mau ndagangin bukunya nih, plus dapat tanda tangan...pesen 5 berapa dari kamu?

minta tanda tangannya pula, ntar aku jual lagi di toko buku aku...
Vanny Chrisma W mengatakan…
kirim yang judulnya ganteng is dumb dong 5...
bos iwok, aku mau ndagangin bukunya nih, plus dapat tanda tangan...pesen 5 berapa dari kamu?

minta tanda tangannya pula, ntar aku jual lagi di toko buku aku...

www.vannychrisma.multiply.com
no hp : 081 1342 7498

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?