Senin, Juni 22, 2009

[Buku Gratis] KING & Sepeda Ontel Kinanti

Bagi-bagi buku lagiiiiiii ... kebetulan ada 2 judul yang baru terbit nih. KING dan SEPEDA ONTEL KINANTI. Saya pengen bagi buat teman-teman yang mau baca. Berhubung persediaannya terbatas, jadinya saya bakalan undi siapa yang berminat terhadap buku ini.

Caranya gimana?

Cukup jawab pertanyaan "Kenapa Saya Ingin Mendapatkan Buku (KING/Kinanti) Ini?" Nggak usah panjang-panjang, singkat dan padat aja.

  • kirim jawaban melalui email ke gokildad@gmail. com
  • Tulis subjek emailnya : KING untuk yang menginginkan Novel KING
  • Tulis subjek emailnya : KINANTI untuk yang menginginkan Novel SEPEDA ONTEL KINANTI.
  • Setiap orang boleh mengikuti dua kuis tersebut, dengan mengirimkan email dengan jawaban dan subjek yang berbeda.
  • Tulis juga Nama, Alamat, dan No. Telepon yang bisa dihubungi. Kalo bisa sih HP.
Ada 2 (dua) eksemplar Novel KING (Gradien Mediatama,) dan 2 (dua eksemplar) novel SEPEDA ONTEL KINANTI (Dar!Mizan) bagi 4 (empat) orang yang beruntung.

Jawaban ditunggu selambat-lambatnya tanggal 1 Juli 2009, pukul 24.00 Wib. Pengumuman akan diumumkan secepatnya.

2 komentar:

huahuahuahhuhaaa,,,di saat krismon gini,duit cekak,,dompet seret kok gak ngasih tau ada kuis lagi siy,,????
hiks,,hiks,,,waktunya kan udah mepet bgt,,,(Lho,,???sapa suruh gak nginjugin blognya ya,,???)tapi yang di harapkan di sini belas kasihan si dad pada ku yang tau betapa aku mengagumi karya2nya,,,halah,,,

ya batas waktunya sdh lewat 3 bln yang lalu. kenapa ngak di hapus saja nih postingan. kan jadi kecewa-ni. masalahnya sih baru kemaren ke Gramedia iseng beli buku Gokil dad,,
ada alamat blognya,, mampir dah ke sini,,,
lam kenal buat mas Iwok,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More