Selasa, Juni 09, 2009

[Segera Terbit] KING


Memperkenalkan novel gue terbaru :

KING

Sebuah novel adaptasi dari film anak berjudul KING
Produksi : Alenia Pictures
Sutradara : Ari Sihasale
Penerbit Novel : Gradien Mediatama
Penulis : Iwok Abqary


Baca Bukunya, Tonton Filmnya.

Serentak di toko buku dan Bioskop kesayangan anda.
25 Juni 2009

Jangan lupa tonton perbincangannya di KICK ANDY - 19 & 20 Juni 2009

7 komentar:

Dahsyat euy.. Sempet liat trailernya di youtube. Kirain teh film tentang Liem Swie King. Sayang saya nggak bisa nonton filmnya. ntar deh nitip beliin bukunya aja :)

Sumpah, slma nongton bincang2 Kik Andi di tipi, gw malah sibuk nyari2 3 makhluk berikut ini;1. Kang Iwok; 2. Mas Khun. 3. Sarah Azhari. Tpi nu katingali ngan Kang Iwok wungkul. Kemana kah gerangan Mas Khun & Sarah Azhari??
Note; maap, yg ktiga sngat pribadi bgt.

Kang, naha di tipi mah dirimu asa nampak begang begitu??

@Om Jaf - waaah makasih banyak Om. :)

@Jabogar - Mas Khun ada di sebelah saya pisan. Cuma karena daya tarik saya lebih kuat, jadinya kamerana ke saya terus. hehehe ... piss mas Khun!
Sarah Azhari? puguh diajak masuk teh ga mau. katanya nunggu di mobil aja (piss mba sarah :p)

@Jabogar lagi - hmm .. coba tolong cek TV-nya ke bengkel. Soalnya ada yg komplen juga, kenapa Kang Iwok jadi gendut pisan? Curiga kedua TV orang ini rusak berat. hehehe

Itu yg sy takutkn juga kang, tipi nya justru yg brmasalah. Mungkin bener jg sarannya, sy msti cek tipinya ke bengkel. Skalian cek mata sy jg deh. Mungkin sy kena katarak. Biar di bengkel diobatin. Biasanya dikompres pake air aki kataraknya ilang..sama matanya sekaligus.

Tapi ga usah bawa ke bengkel ketang, lumayan ... saya tetep terlihat langsing dan menawan di mata jabogar. padahal aslina bucitreuk pisan. heuheuheu

heuheuheu.. ketauan ;p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More