Jumat, Oktober 16, 2009

Alhamdulillah 'Sepeda Ontel Kinanti' Cetak Ulang

Ini bener-bener surprise! Biasanya, kalo ada kabar apapun, Kang editor yang satu ini pasti akan ngasih kabar; entah via SMS, atau bazz-buzz via YM. Tapi kali ini bablas!! Nggak ada tuh pesan-pesan atau isyarat-isyarat kalo novel anak yang satu ini laris manis di pasaran, dan bahkan sudah di cetak ulang! Ckckck ... Makanya, pas sore ini pulang dinas dari Cirebon, agak heran juga terima paket dari Mizan. Yang ada gw sempet bertanya-tanya sebelum bukan bungkusnya :

a. Apakah ini bukti cetak buku baru? *twet-twot .. jawaban salah, karena semua naskah yang ada di Mizan sudah terbit. Kalopun ada, semuanya 'katanya' masih dalam tahap ilustrasi. Lah, emang ngirim naskahnya juga blom lama kok. Jadi jawaban ini sudah jelas langsung dicoret*
b. Apakah ini bukti cetak buku yang gw endors? *twet-twot lagi. Terakhir kali ngendors di Mizan adalah buku 'Bukan John Jangan Travolta'. dan itu gw dah terima bukunya bula-bulan kemarin. Jawaban harus dicoret lagi*
c. Apakah ini kado tanda cinta dari Mizan untuk ulang tahun gw? *bletak! Woy, ultahnya kan masih dua bulan lagi!*
d.. Jadi apa dong?

Ternyata eh ternyata sodara, isinya 3 eks novel anak 'Sepeda Ontel Kinanti' cetakan ke 2! Horeeeeeeee ... alhamdulillah ... seneng sekali kalo ternyata novel ini diterima dengan baik di pasaran, karena dalam tempo 3 bulanan ini sudah bisa cetak ulang ke 2. Tengkyu-tengkyu buat semuanya yang sudah membeli dan juga membaca novel ini.

Entah kenapa, firasat ini datangnya dari Mba Indah Juli dan Dedew. beberapa jam sebelumnya, pas gw lagi di jalan mau balik dari Cirebon, Mba Indah sempet mengatakan di Facebook kalo 'Kinanti' diacak-acak serombongan anak di Gramedia Matraman. Dia nulis gini :

"bahkan Minggu kemarin, belum ada juga tuh buku, yang ada malah buku Iwok (Sepeda Onthel) yang hancur lebur dibaca anak-anak disitu...hehehehe keknya bakal best seller lagi nih Wok :"

Udah gitu, Dedew nimpalin juga;

"Iya, bkurang byk kok novel anak kang iwok, nunik en ichen di tobuk, anak2 pd dmam kkpk, yg tuwir kek kita jg kecipratan haha..Amin, kang..smoga bk ontel laris manis,cpt cetul amiin.."

Ealaaah .. nyampe di rumah ternyata perkiraan mereka bener. Apa mereka berdua udah jadi anak buahnya Mama Lorent ya? hehehe

Yang jelas gw seneng banget sekarang. Mudah-mudahan 'Kinanti' bisa terus maju dan dibaca oleh semua anak Indonesia. Kenapa begitu? tar gw cerita behnd the stroy nya ya. masih tepar nih. hehehe

8 komentar:

Congrats ya, Kang... maju terus!!!

Met wiken, kang Iwookk... hehehe

Wah hebat kang iwok !!!!! sukses slalu lah !! heheh

Met wiken, kang :D

Met Idul Adha yaaa :D Yang rencana naik Haji, semoga terkabul di lain kesempatan. Banyak do'a, banyak berkah!

Ass....Mas Iwok! (^_~)

Saya udah baca novel Suster Nengok nya loh...Bagus n' seru banget!

Kapan2 kunjung ke blog saya juga yaa...

Salam..

jalan2 malan :D

kang iwok di gramedia ada gak buku sepeda onthel kinantinya? aku penasaran ama isi ceritanya. oh ya kang kalo nerbitin buku fabel berisi pengetahuan ada ynag tertarik gak ya penerbit, soalnya aku suka nulis cerita anak seputra pengetahuan, masih belajar sih alias pemula he..he..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More