Senin, Januari 17, 2011

[Kuis] Bagi-bagi Gratis Novel Iron Man

Halow .. halow ... halooooow .... *teriak pake TOA plus ada echo-nya*Iron Man bentar lagi beredar loooh, udah pada siap-siap beli kaaan? *jitak pake setrikaan*

Biar makin penasaran, nih gue kasih bocoran dari para saksi mata berikut ini :

"Suwer, Novel Iron Man karya Kang Iwok ini kocak abis dah. Bikin kamu tergeli-geli padahal enggak ada yang kitik-kitik. Kisah perjuangan Jodi en solmetnya, Beno berbisnis laundry. Eits, enggak hanya lucu, tapi juga penuh perjuangan hidup. Buku yang cocok sekali sebagai panduan berwirausaha *lho? Jangan lupa beli dan baca, dab!"
~Dewi Dedew Rieka, Penulis Anak Kos Dodol & Absolutely Kribo!~

"Membaca buku ini bikin gue makin yakin kalo penulis sangat layak menyabet penghargaan lifetime achievement award sebagai sosok yang konsisten memadukan unsur gokil dan jayus pada karya tulis dalam perjalanan usianya yang tentunya sudah enggak imut lagi. Hihihi... *piss Kang Iwok. Ide-ide gokilnya absurd dan susah ditebak. Menjadikan setrika sebagai vokal poin, ini sungguh di luar dugaan. Tukang laundry pun dijamin terharu. Yang pasti buku ini layak dibaca untuk semua kalangan, bahkan kalo perlu dimasukkan ke kurikulum kejar Paket A.”
~Arham Kendari, penulis buku Jakarta Underkompor~

"Kalo kata saya mah buku ini edun pisan! Jangan sering-sering dibaca kalo kalian enggak mau ikut edun. Kayak sengaja ditulis buat ngasih tahu pembaca kalo Iwok itu orangnya edun. Kalo Iwok anak saya, bakal saya namain Edun Suredun. Hehehe."
~Irvan Aqila - Penulis novel Cinta Bikin Mules & Sholeh on Seven, temennya Iwok yang mulai ikut edun~

Naah ... dalam menyambut launching-nya novel ini, gue mau bagi-bagi buku gratis buat siapa aja yang mau tapi bisa jawab pertanyaannya dengan tepat. Yah, setidaknya mendekati tepatlah. Atau, mirip-miriplah dari jawaban yang gue arepin. Mau?

Pertanyaannya gini :

Nama JODI, si tokoh utama dalam novel ini, sebenernya nama singkatan dari nama panjangnya lho. Nah, kira-kira siapa sih nama lengkap si JODI ini? Clue : Namanya terdiri dari DUA kata.

Ada 1 (satu) novel Iron Man gratis buat kamu yang jawabannya paling tepat, atau setidaknya yang paling mendekati tepat, atau yang paling mirip lah dari nama lengkapnya. Kalo ternyata jawaban yang tepat lebih dari 1, maka penentuan pemenang dilakukan via undian *undian jujur lho ya! berani dikutuk jadi Justin Bieber dah kalo gue nggak jujur*

  • Jawaban ditulis di reply note facebook gue di sini. Yang belum jadi friend, sorry harus add dulu ya :D
  • Jawaban ditunggu selambat-lambatnya tanggal 19 Januari 2011 waktu Indonesia bagian rumah gue.
  • Dilarang keras ngitik-ngitik Editor, ilustrator, atau kru LPPH buat minta bocoran, kalo nggak gue kutuk jadi gagang sapu nih.
  • Lomba ini tertutup pula buat para endorser. Buat Dedew, Arham, dan Irvan, tolong lakban dulu bibirnya ya. hehehe
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 20 Januari 2020. wedeeew ... lama amaat? 2011 lah. Jam-nya tergantung gue sempetnya.
Ayo ikutaaaan ... tiada kesan tanpa partisipasi anda.

Salam setrika!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More