Jumat, Januari 28, 2011

Lomba Foto Mejeng Bareng Iron Man

Hueeey .... Iron Man balik lagi buat bagi-bagi novel gratisnya! Mau? Mau? Mau?
Dalam rangka menyambut beredarnya novel Iron Man di seluruh penjuru nusantara, saya mau kasih 2 (dua) novel Iron Gratis buat yang mau. Ada syaratnya? Ya dooong .... buat seru-seruan aja.


Caranya gampang banget. Gini nih;
  1. Segeralah kunjungi toko buku terdekat, terserah mau toko buku apa aja, bebas!
  2. Lakukan pencarian novel Iron Man di toko buku tersebut. Ketemu? Baguuus. Eh, nggak ketemu? Tanya petugasnya dong, daripada gempor ngubek-ngubek seluruh buku yang ada. Kalo dibilang mereka nggak jual novel Iron Man, marahin aja! hehehe.
  3. Nah, kalo sudah ketemu (novelnya, bukan Satpamnya!), keluarkan henpon kalian. Punya henpon, kan? Ada kameranya kan? Manteeep. 
  4. Ambil novelnya (mau satu, dua, atau berapapun). Bergayalah dengan novel Iron Man seasyik mungkin, senarsis mungkin, segokil mungkin, secakep mungkin, dan semungkin-mungkin. Lalu, jepret! 
  5. Aplod foto itu di facebook kalian. Beri keterangan (caption) : NAMA TOKO BUKU dan KOTA kalian.
  6. Tag fotonya ke saya, dan minimal ke 5 orang teman kalian lainnya.
  7. Setiap orang maksimal boleh aplod 2 (dua) foto saja.
  8. Biar setiap orang punya kesempatan jalan-jalan dan hunting novelnya di toko buku, lomba foto ini akan ditutup hari Senin, tanggal 14 Februari 2011.
Tips tambahan;
  1. Untuk ikutan lomba foto ini tidak diwajibkan membeli novelnya, tapi sangat disarankan sih demi kesejahteraan dan kebahagiaan penulisnya. hehehe. Tar kalo menang punya dua dong novelnya? Halah, kan bisa dijual lagi, cuy. :D
  2. Biar nggak dipentung Satpam toko buku gara-gara bawa kamera ke dalam toko, nggak usah bawa kamera SLR yang segede gaban itu, cukup pake kamera henpon aja. Kualitas foto nomor sekian, yang penting gayanya asyik!
  3. Buatlah foto yang cihuy. Mau sendiri, berdua, atau rame-rame, terserah aja.
  4. Contoh gaya; foto lagi megang novel Iron Man sambil bertatapan mesra dengan Satpam toko buku (hihihihi), atau lagi ngikik-ngikik sambil jongkok di pojokan, atau lagi ngeberantakin novel-novel Iron Man di toko buku (siap-siap aja ditendang Satpam)
  5. Ingat, difotonya lagi di toko buku ya, jangan di rumah. Ini sekalian survey aja kalo Iron Man nyampe kemana aja sih?
Jelas kan?
Ayo segera serbu toko buku terdekat dan bergayalah dengan Iron Man. 2 (dua) orang yang fotonya paling asyik, unik, seru, dan lain-lain, masing-masing bakalan dapet sebuah novel Iron Man, lengkap dengan plastiknya. xixixi.

Ditunggu aksi kalian.

Salam setrika!

Iron Man

baca selengkapnya disini!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More