4 Bintang untuk Dog's Love

Tidak mudah untuk mendapatkan review bagus dari seorang Rinurbad. Saya tahu persis, referensinya tentang dunia buku begitu luas. Segala jenis buku sudah dilahapnya, membuat wawasannya tentang buku tidak diragukan lagi. Terkadang saya sering menjadikannya tempat bertanya tentang rekomendasi buku yang bagus dan atau kurang menarik. Ini menjadi salah satu acuan saya untuk membeli sebuah buku.

Karena itu, sungguh sebuah kehormatan yang besar ketika Dog's Love mendapatkan 4 bintang dari standar 5. Huraaaay .... mudah-mudahan pembaca lainpun akan sependapat, dan bisa menikmati kisah yang saya tulis dan gulirkan dalam novel ini.

Berikut adalah ulasan singkatnya yang saya kutip dari akun goodreads-nya :

Saya lebih suka menggolongkan ini novel remaja, bukan buku gokil atau buku romance karena muatan kedua unsur itu tidak 'merajalela' dalam ceritanya. Humornya mengalir natural, romancenya juga ringan dan khas Kang Iwok: mengedepankan persahabatan.

Kerapiannya patut diacungi jempol, walau saya tidak mencari-cari typo sewaktu membaca, yang saya ingat hanya satu kesalahan cetak. Sama apiknya dengan plot yang menjadikan buku ini enak dibaca, seperti camilan di saat santai.

Kalau saya menuntaskannya dalam tempo relatif lama untuk buku yang tidak terlalu tebal ini, karena saya tak mau cepat-cepat habis saja:)

Komentar

IndahJuli mengatakan…
Belum baca, belum punya bukunya (lagi pesan:D)
Ajarin mind mapping dong, Wok, hehehe
Sukses terus buat bapak gokil.
Iwok mengatakan…
Mind Mapping? huwaaa ... ga ngertiii ... aku kalo nulis spontan aja Mba. eh, mind mapping apaan sih? *gubrags*

Sukses juga buat mba Indah ya :D
Rini Nurul Badariah mengatakan…
Waa, skinnya jadi hitam, keren dan adem *asyik, kembaran*.
Terima kasih sudah menautkan webku di sini ya, Kang:D
Iwok mengatakan…
Sami-sami Rin. Iya nih, otak-atik-otak-atik, akhirnya ke hitam lagi skinnya. memang lebih ramah mata. :D

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?