Rabu, Juni 15, 2011

[Celoteh Anak] Mobil Terbang

Entah gimana asal muasalnya, tiba-tiba gw denger Rayya protes-protes sama cerita yang didongengkan Emaknya.

Rayya : Ibu, Mobil ga bisya telbang!
Iren : Tapi ini mobil ajaib.

Rayya kayaknya nggak ngerti kata ajaib, dia ngotot kalo mobil nggak bisa terbang. "Mobil ga bisya telbang!" jeritnya berulang-ulang. *lagian gw masih heran, Iren cerita apa sih sampe ada mobil-mobil terbang begitu?*

Iseng gw potong perdebatan itu.

Gw : Memangnya yang bisa terbang apa, Dek?
Rayya [dengan pedenya] : MOTOR!

Lah?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More