[Celoteh Anak] Pelajaran Agama

Seperti biasa, Abith selalu rame cerita pas gw pulang kerja. Cerita tentang pengalaman serunya di hari-hari pertamanya di SD lah. Dia kan lagi exciting banget dengan seragam putih merahnya. Kali ini dia cerita tentang pelajaran agama.

Abith : "Ayah, agama di Indonesia ini ada 5!"
Gw pura-pura kaget : "Oya?"
Abith dengan senyum bangga : "Iya."
gw : "Coba hitung satu-satu."
Abith dengan semangat : "satu, dua, tiga, empat, lima!"

Gw jadi bingung. Apa tadi gw salah nanya ya?

Komentar

tukangecuprus mengatakan…
mwahahaha...kita tau lah ini lucunya nurun dari siapa :))
Iwok mengatakan…
pasti dari emaknya! wkwkwkw

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?