Jumat, Juli 29, 2011

[Terbit] Cewek-Cewek Tulalit

Penerbit Lingkar Pena Publishing House (LPPH) - Juli 2011
Deedee dan Meme adalah sepasang cewek tulalit yang ngekos di Pondok Barokah. Kenapa kost-an mereka Pondok Barokah? Katanya sih biar penghuninya diberikan keberkahan dan bisa lulus tepat waktu. 1)

Sama seperti Deedee dan Meme, penghuni Pondok Barokah juga pada tulalit semua. Ada yang kebelet ingin jadi artis sinetron, ada yang kuliah sampai tujuh tahun nggak lulus-lulus, dan ada juga yang suka bikin makanan aneh-aneh (misal: spageti isi daging bekicot) 2)

Alhasil, karena dihuni oleh cewek-cewek tulalit, banyak kejadian unik dan konyol yang terjadi di Pondok Barokah. Salah satunya adalah pesan misterius yang tertulis di hanging note pintu kamar Deedee dan Meme. Pesan misterius itu hampir setiap hari muncul. Isi pesannya bukan cuma bikin penasaran, tapi juga ngeselin banget. Mau tahu isi pesannya seperti apa? Lihat footnote dibawah ini. 3)

Cewek-cewek Tulalit ditulis oleh Iwok Abqary, pengarang yang kegokilannya patut diwaspadai! Jika kamu tulalit, novel humor ini cocok banget buat kamu. Namun jika kamu tidak tulalit, itu pasti tidak mungkin! Hahaha.

------------------
1) Pemilik kost baik banget ya, ngasih nama kost-nya begitu.
2) Whueekk! Sekalian aja pake daging badak. Biar kenyang!
3) Beli buku ini dulu dong! Biar nggak penasaran. hihihi.
Cape banget baca buku ini. Padahal gue bacanya nggak sambil ngejar mobil balap, apalagi ikut lomba balap karung. Gue capek, capeeek ....! Cape ketawaaa! Whuaaa.... dudul amat tuh si Deedee dan Meme..!  Teera - Penulis novel Foolove
Baca kelakuan cewek tulalit di novel ini bikin saya ngerutin jidat, monyongin bibir, bergidik ngeri, dan ngikik gaya kuntilanak saking takjubnya. Nah, kalau kamu mendadak pengen nyebur ke sumur begitu baca novel ini, lebih baik segera minum obat pinter, karena dikhawatirkan elo termasuk cewek atau cowok tu-la-lit! Tria Ayu K. - penulis cewek, ber-IQ lumayan tinggi

2 komentar:

Pondok Barokah? Di jatinenjer ya...???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More