Mejeng di Majalah STORY

Alhamdulillah ... ternyata saya dipercaya dan diberi kesempatan untuk mejeng di Majalah STORY edisi 26, terbit 25 September 2011. Wiiiw ... unbelievable rasanya lihat profil saya diulas majalah ngetop dan skala nasional seperti ini. Mudah-mudahan Kru Story tidak sedang khilaf saat berencana memajang profil saya ini ya. hehehe. Anyway, thanks banget buat Kru Story semuanya.

Selain itu, di Majalah ini, ada resensi buku saya juga, yang judulnya 'Cewek-Cewek Tulalit'. Wuaah .. dobel jungkir balik nih.

Komentar

Anonim mengatakan…
congrat buat kang Iwok.. aku udah baca lho. :) -spiriiiiit- ^^
Iwok mengatakan…
@chilfia - makasiiiih .... ^^
Unknown mengatakan…
Keren, Mas Iwok. Selamat ya.
Hadian Alkani mengatakan…
wah kagum.... kapan saya bisa gitu ^_^ (ah dasar manusia sifatnya slalu ngiri :-D) heee... congrat kang...!!!
Iwok mengatakan…
@hadian - hahaha ... terima kasih banyak. Siapapun bisa kok, tentu dengan memaksimalkan prestasi dan kemampuan masing-masing. :D
Hadian Alkani mengatakan…
iya kang siiip :D ngomong" saya daftar di forum blogfam tapi ko verifikasinya lama ea kang? kenap tuh?
r3r3n mengatakan…
Udah baca, menginspirasi sekali, salutttt..... eh belakangnya profil Pak Iwok cerpen saya, wkwkwkw
Iwok mengatakan…
@hadian - blogfam lagi maintanance sekarang. mungkin nanti kalau sudah dibenahi ya. maaf kalo nunggunya lama ya?

@reren - oya? waaah selamat juga kalau begitu :)
Unknown mengatakan…
wah kok komenku gak ada, tapi dikomentari? wahaha itu saya yang Lidya Renny Chrisnawaty alias r3r3n :D

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Itu Ada; Bocil Sembuh dari Panleukopenia

Digitalisasi Usaha untuk Bertahan di Masa Pandemi

[Tips Menulis] Ketebalan Sebuah Naskah Novel?