Kamis, Oktober 20, 2011

Jadi Model Iklan KB


Kaget banget pas barusan di tag foto sama Arham Kendari, ngabarin kalau karikatur foto gw dan keluarga dijadikan baliho iklan KB di salah satu sudut kota Kendari. Wahahaha.... gw jadi model iklan KB! Ternyata tampang gw tuh tampang model juga ya? *geplak* Eh, tapi, ini ceritanya gimana nih kok bisa wajah gw nemplok di baliho? *bingung campur seneng*

11 komentar:

wkwkwkw... jadi penulis tenar sekaligus bintang iklan :D mirip juga karikaturnya, hebat yang gambar :D

@lydia - hahaha ... sayangnya bintang iklannya ga dikasih tahu sebelumnya bakalan dijadiin model iklan begini. Kartunisnya memang hebat, saya aja seneng sama gambar ini. Sudah bertahun2 versi gedenya nemplok di ruang tamu :D

Keren!
Aku juga pernah digambar ama mas Arham Kendari. Karikaturnya emang keren banget!
Selamat ya....

@arif - waaah aku malah belum pernah digambarin sama Arham nih. Gambar di atas karya mas Dien Yodha :)

Kartunisnya hebat. Makanya ada yang tertarik majang jadi iklan KB, tanpa bilang-bilang :p

betul Nik. Mas Yodha keren banget gambarnya. Sekarang temenku ikutan ngiler nih pengen dibikinin buat keluarganya :D

hohoho...keren..keren....ntar kalo ke kendari siap2 aja bakal dikerubuti fans beratnya,emak2 peserta kb...xixixi

@zilsyant - hahaha ... tar pada konsultasi pula. akunya yang bingung jawab nantinya :D

hahaha kakiwok yahut dah,,
kak gimana sieh jadi penulis terkenal ? :(

Wkwkwkwkkw...
kalau diliat-liat emang bener juga yaaahh...

baliho ini emang tiap ahri saya liat kalau mau pergi skolah...
dan ternyata emang 'mirip'...

@rhyme - waah Rhyme tinggal di kendari juga? sampai sekarang masih ada ya balihonya? :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More